Richarlison kabarnya menyetujui kesepakatan pribadi dengan Tottenham Hotspur

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:05 WIB
Richarlison kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tottenham Hotspur (Foto: Instagram @everton)
Richarlison kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tottenham Hotspur (Foto: Instagram @everton)

Hops.ID- Striker Everton, Richarlison diduga telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Tottenham Hotspur dan semakin dekat untuk menyebrang ke tim asal London Utara tersebut.

Richarlison tampaknya bersiap untuk hengkang dari Everton setelah menghabiskan waktu selama 4 musim bersama klub yang berjuluk The Toffess itu, serta membantu tim Merseyside biru untuk terhindar dari jeratan degradasi pada Liga Primer Inggris musim 2021-22 lalu.

Kontrak Richarlison bersama Everton masih menyisakan dua musim lagi, yang mana klub asuhan Frank Lampard itu membiarkan pemain berusia 25 tahun itu pergi jika ada tawaran dengan harga yang tepat.

Baca Juga:  Venna Melinda merasa dibohongi jadi istri ke-4? Ferry Irawan: Bukan rahasia lagi sih

Tottenham sendiri merupakan pengagum Richarlison sejak lama dan bertekad untuk mengamankan tandatangannya pada bursa transfer musim panas ini, meskipun Chelsea tampaknya memiliki peluang untuk membajak pemain Internasional Brasil itu dari Goodison Park.

Namun, Chelsea sendiri sedang fokus untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds, dan tim yang berjuluk The Lilywhites itu telah memiliki kesempatan yang jelas untuk mendatangkan Richarlison, dan saat ini kesepakatan semakin dekat untuk terselesaikan.

Menurut laporan Fabrizio Romano seperti yang Hops.ID kutip dari Sportsmole pada Kamis, 30 Juni 2022, mengklaim bahwa Tottenham dan Richarlison saat ini telah menyetujui kesepakatan personal, dengan sang pemain tinggal bersiap untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub ibukota Inggris itu.

Baca Juga: 4 Strategi bermain bulu tangkis yang wajib kamu tahu agar semakin mahir

Kemudian, Romano juga menambahkan bahwa Tottenham dan Everton telah dijadwalkan untuk melakukan pembicaraan lainnya yang dimana mereka berusaha untuk menyelesaikan persoalan biaya, tapi Everton kehabisan waktu untuk menyelesaikan masalah keuangan mereka.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini