Arsenal dikabarkan sedang memantau situasi Serge Gnabry di Bayern Munchen

- Jumat, 1 Juli 2022 | 14:54 WIB
Arsenal kabarnya sedang memantau situasi Gnabry di Bayern (Sumber foto: twitter.com/@TheBayernZone)
Arsenal kabarnya sedang memantau situasi Gnabry di Bayern (Sumber foto: twitter.com/@TheBayernZone)

Hops.ID- Arsenal kabarnya sedang memantau situasi terkait kontrak Serge Gnabry di Bayern Munchen dan The Gunners juga akan berupaya untuk memulangkan pemain berusia 26 tahun itu ke Emirates Stadium.

Kontrak Serge Gnabry bersama Bayern Munchen sendiri baru akan habis pada akhir musim 2022-23, meskipun klub yang berjuluk The Bavarians itu mengindikasikan dia bisa hengkang dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang Hops.ID lansir dari 90min pada Jum'at, 7 Juli 2022, Arsenal mengawasi situasi dengan cermat, terutama dengan kemungkinan besar mereka tidak akan bisa mendaratkan pemain sayap Leeds United, Raphinha.

Baca Juga: Westlife akan menambah jadwal konsernya di Indonesia yang digelar di 3 kota pada tahun ini

Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic baru-baru ini mengungkapkan bahwa Gnabry akan dijual jika klub tidak menyetujui kesepakatan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

"Kami sangat ingin mempertahankannya. Saya harap dia memilih Bayern. Jika seorang pemain tidak ingin memutuskan untuk klub, maka kami dapat menemukan solusi yang membuat semua orang senang," katanya kepada Sky Sport Jerman seperti yang Hops.ID tukil dari 90min.

Sebagai informasi, Gnabry pernah bergabung bersama tim muda Arsenal pada usia 16 tahun dan kemudian dia membuat 18 penampilan bersama tim utama Arsenal yang masih dilatih Arsene Wenger kala itu, meskipun dia menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di Inggris sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion.

Baca Juga: Viral! GP Ansor haramkan kadernya gabung PKS, sarankan gabung partai nasionalis: Kecuali orange campur putih

Dia juga sempat membela Werder Bremen pada tahun 2016 lalu, sebelum ia bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2017 lalu setelah dibeli dengan biaya 15 juta Euro atau setara Rp234 miliar.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini