Mohammad Salah perpanjang kontrak baru di Liverpool hingga Juni 2025

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:08 WIB
Mohammad Salah menandatangani kontrak untuk berseragam Liverpool hingga Juni 2025 atau diperpanjang 3 tahun. (Instagram @skysport)
Mohammad Salah menandatangani kontrak untuk berseragam Liverpool hingga Juni 2025 atau diperpanjang 3 tahun. (Instagram @skysport)

Hops.ID – Isu yang beredar tentang masa depan Mohammad Salah di Liverpool kini sudah terjawab oleh penandatanganan kontrak baru.

Hal ini sudah disampaikan langsung oleh sang agen Fabrizio Romano pada hari ini Jumat, 1 Juli 2022 di akun Instagramnya @fabriziorom bahwa kesepakatan untuk Salah sudah resmi untuk diperpanjang.

Menurut Fabrizio Romano, Mohammad Salah menandatangani kontrak untuk berseragam Liverpool hingga Juni 2025 atau diperpanjang tiga tahun.

Baca Juga: Trauma diselingkuhi, konsultan spiritual ini bongkar kebiasaan kliennya yang diluar nalar: Mandi hingga...

“Saya sangat senang, butuh waktu untuk memperbarui kontrak, tetapi sekarang saya yakin dan juga bersemangat untuk memenangkan semua trofi,” kata salah dikutip hops.id dari akun Instagram @fabriziorom pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa ini adalah langkah yang besar untuk The Reds setelah kehilangan Sadio Mane yang pergi ke Bayern Munchen.

“Kontrak salah akan berakhir pada Juni 2023, situasi yang benar-benar agak berbahaya sekarang diselesaikan,” ujar Fabrizio Romano.

Baca Juga: Beredar foto Angga Wijaya dan mantan kekasih, Dewi Perssik dibilang kalah cantik

Dikutip Hops.id dari Skysport, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga mengatakan tentang kontrak baru Mohammad Salah bahwa kesepakatan ini adalah suguhan spesial bagi para pendukung Liverpool untuk menikmati akhir pekan mereka.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB