Fajar Alfian/Rian Ardianto, memupus mimpi pasangan tuan rumah untuk melaju ke partai final Malaysia Open 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:26 WIB
Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengukir kemenangan atas pasangan tuan Rumah Goh Zhe Fei/Nur Izzuddin (Laman pbsi.id)
Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengukir kemenangan atas pasangan tuan Rumah Goh Zhe Fei/Nur Izzuddin (Laman pbsi.id)

Hops.ID – Wakil ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil masuk ke Partai Final turnamen Malaysia Open 2022.

Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil melaju ke partai puncak usai mengubur mimpi pasangan tuan rumah, Goh Zhe Fei/Nur Izzuddin dua game langasung 21-14, 21-12.

Dalam laga semi final yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada hari ini, 2 Juli 2022, pasangan Malaysia itu nampak tidak bisa keluar dari tekanan yang terus diberikan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Beda lagi! Mayang akui tak terima beasiswa dari FKG Universitas Moestopo, tapi dibiayai sosok misterius ini

Kedua tuan rumah tersebut banyak sekali melakukan kesalahan sendiri yang membuat Fajar Alfian/Rian Ardianto bisa unggul dan menambah daftar rekor pertemuan dengan mereka menjadi 6-1.

Fajar Alfian/Rian Ardianto mengungkapkan bahwa kunci kemenangannya terletak pada mereka yang bisa mengendalikan permainan depan.

“Alhamdullah bersyukur karena ini pertandingan yang tidak mudah melawan tuan rumah dengan dukungan penonton yang begitu banyak,” kata Fajar, dikutip Hops.ID dari situs resmi humas PBSI, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Rekam jejak Timnas Indonesia di piala AFF, sejak 1996 jadi runner up tersubur

Menurut Fajar bahwa rekor pertemuan yang menang atas pasangan tuan rumah tidak berpengaruh saat di lapngan, ia merasa skor seperti 0-0 lagi.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Humas PBSI, pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini