Bidik pemain badminton terbaik, 193 atlet bertarung di JBC demi gelar bergengsi

- Minggu, 3 Juli 2022 | 08:23 WIB
Jhonlin Badminton Club saring atlet berprestasi (Mufrod)
Jhonlin Badminton Club saring atlet berprestasi (Mufrod)

Hops.id - Meningkatkan minat olahraga bagi masyarakat serta membidik potensi atlet badminton menjadi fokus kejuaraan Jhonline Badminton Club (JBC) yang di gelar pada 27 Juni - 2 Juli 2022.

Sebanyak 193 atlet badminton di Kalimantan Selatan bersaing dalam turnamen badminton tersebut untuk memperebutkan gelar bergengsi yang selanjutnya, prestasi seluruh atlet juara tersaring kemampuannya sebagai atlet terbaik.

Jhonlin Badminton Club Ke-VI, mempertandingkan 12 kategori melalui beberapa kelas, di antaranya Usia Dini Putra dan Putri, Tunggal Anak-Anak Putra dan Putri, Tunggal Pemula Putra dan Putri, Tunggal Remaja Putra dan Putri, Ganda Remaja Putra, Tunggal Taruna Putra dan Putri serta Ganda Dewasa Putra.

Noor Akhmadi, Ketua Panitia dan Perwakilan JBC menjelaskan, tujuan kejuaraan ini selain meningkatkan minat olahraga masyarakat terhadap olahraga bulutungkis. Jhonlin Group melalui JBC berharap dapat mempererat silahturahim antar pelatih, atlit yang di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Yeremia Rambitan ucap kata kotor, netizen: Rusak citra badminton Indonesia yang dibangun berdarah-darah!

"Melalui kegiatan ini, kami berharap ke depan kita dapat melaksanakan event seperti ini dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi," ujarnya melalui informasi resminya dikutip Hops Minggu 3 Juli 2022.

Sementara itu, Ali Khalid Atmanegara, dalam hal memajukan olahraga bulu tangkis serta mempererat silahturahmi dengan masyarakat sekitar," jelasnya.

Tidak hanya itu, keberhasilan penyelenggaraan turnamen domestik ini juga disambut baik oleh Rully Rozano, selaku perwakilan Jhonlin Group. ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua partisipasi serta keikutsertaan seluruh atlet dalam kompetisi tahunan ini.

"Alhamdulillah gelaran JBC 6 telah diselesaikan, saya mewakili managemen Jhonlin Group mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam penyelenggaran pada tahun ini. Harapannya kedepan akan lebih baik lagi dan mampu melahirkan atlet yang baik bahkan melahirkan personal yang mampu bertarung ditingkat nasional," imbuh Rully Rozano.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini