Man City siap boyong Serge Gnabry jika Raheem Sterling hengkang

- Minggu, 3 Juli 2022 | 15:00 WIB
Man City berminat datangkan Serge Gnabry jika Raheem Sterling hengkang (Twitter @SergeGnabry)
Man City berminat datangkan Serge Gnabry jika Raheem Sterling hengkang (Twitter @SergeGnabry)

Hops.ID- Man City kabarnya akan mempersiapkan kepindahan Serge Gnary dari Bayern Munchen, jika Raheem Sterling hengkang dari The Citizens pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Serge Gnabry bersama Bayern Munchen akan segera habis pada tahun depan, dan ia sebelumnya telah menolak tawaran kontrak baru dari tim yang berjuluk Die Roten itu.

Meski begitu, Bayern Munchen diyakini akan terus berupaya untuk pertahankan pemain berusia 26 tahun itu di Allianz Arena.

Namun, jika perpanjangan kontrak tidak dapat disetujui, The Bavarians dilaporkan akan siap menjual  Serge Gnabry pada bursa transfer kali ini.

Langkah itu kemungkinan akan ditempuh, daripada harus kehilangan Gnabry.secara gratis pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga: Setelah mengadakan Salat Idul Fitri, Blackburn Rovers akan gelar Salat Idul Adha di Ewood Park

Menurut laporan dari The Sun dilansir Hops.ID dari Sportsmole pada Minggu, 3 Juli 2022, The Citizens tertarik untuk merekrut Serge Gnabry sebagai pengganti dari Raheem Sterling jika pemain internasional Inggris itu hengkang dari City pada musim panas ini.

Klub besutan Pep Guardiola itu dilaporkan harus memenuhi biaya sebesar 35 juta pounds atau setara Rp634 miliar untuk mendapatkan Gnabry dan bersaing dengan Arsenal yang juga berminat untuk memulangkannya ke Emirates Stadium.

Sebagai informasi, Gnabry sebelumnya sempat berseragam Arsenal pada tahun 2011 dan membuat 18 penampilan bersama tim utama The Gunners.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini