Cristiano Ronaldo minta Manchester United melepasnya, agen malah siapkan klub baru untuk berlabuh

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:07 WIB
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Hops.ID – Kota Manchester kembali mendapat berita mengejutkan. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta pihak Manchester United untuk melepas dirinya di musim panas ini.

Sebagai agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes segera bergerak cepat dengan membuat yang akan jadi labuhan mega bintang bernomor punggung tujuh itu.

Menurut kabar yang beredar bahwa Cristiano Ronaldo menginginkan untuk bermain di Liga Champions. Hal tersebut disebabkan oleh kegagalan Manchester United tembus di empat besar Primere League kemarin.

 Baca Juga: Saipul Jamil hadiri sidang mediasi perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Angga: Papi Ipul orang baik

Sejauh berita yang beredar saat ini, sang mega bintang asal Portugal meminta untuk MU mau mengizinkannya pergi dangan penawaran yang sesuai.

Pemain berusia 37 tahun itu merasakan dorongan untuk menang lebih banyak lagi di senja kariernya, ia juga merasa hal yang ia inginkan tidak mungkin terjadi di Old Trafford musim depan.

Hal itu mengingat rekam jejak tim Setan Merah yang menuai kegagalan meraih trofi secara berturut-turut di lima musim sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Toyota Calya siap meluncur, Daihatsu Sigra dipastikan rilis minggu ini

Seperti dilansir dari Sky Sport bahwa Ronaldo juga diketahui khawatir dengan MU yang belum melakukan perbaikan squad apa pun pada jendela transfer saat ini.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: sky sport, beIN SPORTS

Tags

Artikel Terkait

Terkini