Demi Christian Pulisic, Chelsea berharap bisa jual Hakim Ziyech ke AC Milan

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:34 WIB
Chelsea berharap bisa menyetujui kesepakatan untuk menjual Hakim Ziyech ke klub Liga Serie A Italia AC Milan. (Twitter.com/ @CFCpys)
Chelsea berharap bisa menyetujui kesepakatan untuk menjual Hakim Ziyech ke klub Liga Serie A Italia AC Milan. (Twitter.com/ @CFCpys)

Hops.ID - Klub Liga Premier Inggris, Chelsea berharap bisa menyetujui kesepakatan untuk menjual Hakim Ziyech ke klub Liga Serie A Italia AC Milan.

Namun, Tim berjuluk The Blues tersebut juga berharap agar penyerang mereka Christian Pulisic tidak terburu-buru untuk pergi dari klub yang berada di London Bara tersebut.

Setelah dibahas sebagai alat tukar tambah dalam upaya menggaet Matthijs de Ligt yang merupakan bek klub Serie A Italia Juventus.

Hakim Ziyech, yang telah berada di Chelsea selama dua tahun, bukan bagian penting dari rencana Thomas Tuchel dan akan diizinkan pergi.

Baca Juga: Lagi, seorang remaja Palestina tewas ditembak tentara Israel di Jenin

Dengan kemungkinan bergabungnya Raheem Sterling dari Manchester City, Hakim Ziyech tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler jika dia tetap di Stamford Bridge yang merupakan markas Chelsea.

Christian Pulisic mengalami beberapa momen yang membuat dirinya frustasi musim 2021-2022 lalu, karena dia tidak dijamin mendapat tempat sebagai starter.

Hakim Ziyech (Twitter/@MilanPosts)

Pemain internasional Amerika Serikat itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya bersama The Blues Chelsea. Total 144 laga  bersama Chelsea dengan 25 gol fan 14 assist selama tiga tahun.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Allfootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini