Dibidik banyak klub besar, ini alasan Gabriel Jesus mantap pilih Arsenal

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:46 WIB
Resmi gabung Arsenal, Gabriel Jesus ungkap alasan mengapa ia memilih bergabung dengan The Gunners (Instagram @arsenal)
Resmi gabung Arsenal, Gabriel Jesus ungkap alasan mengapa ia memilih bergabung dengan The Gunners (Instagram @arsenal)

Hops.ID - Arsenal telah resmi mengumumkan perekrutan Gabriel Jesus dari Man City pada Senin, 4 Juli 2022 pagi waktu setempat atau sore WIB.

Gabriel Jesus sendiri dibeli Arsenal dari Man City dengan biaya 45 juta Pounds atau sekira Rp817 miliar. Sementara kontraknya sendiri berdurasi lima tahun.

Arsenal telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait perekrutan Gabriel Jesus melalui situs resminya arsenal.com pada Senin, 4 Juli 2022.

"Gabriel Jesus telah dikontrak dari Manchester City dengan kontrak jangka panjang." tulis Arsenal seperti yang Hops.ID kutip dari arsenal.com.

Baca Juga: Demi Christian Pulisic, Chelsea berharap bisa jual Hakim Ziyech ke AC Milan

Sebagai informasi, selama berseragam The Citizens, Gabriel Jesus telah menorehkan 95 gol dari 236 penampilan. Selain itu, ia juga telah memenangkan 11 trofi bersama klub besutan Pep Guardiola diantaranya adalah 4 gelar Liga Primer Inggris, 4 gelar Piala Liga Inggris, 1 gelar Piala FA, dan 2 gelar Piala Community Shields.

 Lalu, dalam interview pertama Gabriel Jesus bersama Arsenal, pemain Internasional Brasil itu memuji pelatih barunya, Mikel Arteta setelah menghabiskan waktu tiga musim sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Man City.

“Kami berbicara beberapa kali tentang klub, para pemain, proyek dan masa depan. Saya percaya 100 persen pada Mikel. Saya memiliki waktu yang sangat baik dengannya sebelumnya, dia pria yang sangat baik dan juga pelatih yang sangat baik."katanya kepada arsenal.com.

Baca Juga: Masya Allah! Cara Putri Anne selesaikan badai dalam rumah tangga sama Arya Saloka bikin adem

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Arsenal.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini