Gabriel Jesus resmi gabung, kini Arsenal dihuni trio Gabriel asal Brasil

- Selasa, 5 Juli 2022 | 06:38 WIB
Gabriel Jesus resmi gabung Arsenal (Instagram @dejesusoficial)
Gabriel Jesus resmi gabung Arsenal (Instagram @dejesusoficial)

Hops.IDArsenal resmi mengumumkan penandatanganan Gabriel Jesus senilai 45 juta Euro (Rp700 miliar) dari Manchester City dengan durasi kontrak lima tahun, dikutip dari Daily Mail, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Gabriel Jesus diharapkan sang manajer Mikel Arteta dapat meredekan krisis penyerangan yang dimiliki Arsenal. Dengan kedatangan pemain Brasil dia harap Garril bisa membantu timnya masuk ke liga Champions.

Dikutip dari Daily Mail, Gabriel Jesus menjadi rekrutan keempat Arsenal musim ini setelah mendapatkan jasa dari Fabio Viera, Marquinhos dan Matt Tunner.

Baca Juga: Kapten kapal tenggelam di Labuan Bajo dituding lalai, Ayu Anjani: Kalau kaya begitu ngapain kerja di laut

Pemain berusia 25 tahun asal Brasil itu akan memakai nomor punggung 9 di Arsenal, nomor punggung yang ditinggal Alexandre Lacazette yang pergi dengan status bebas transfer untuk kembali ke Lyon.

"Saya mengikuti Arsenal ketika saya masih muda karena Thierry Henry. Jelas saya tidak mengikuti terlalu banyak tim Eropa tetapi ketika saya melihat beberapa pemain yang bermain di sini, saya seperti "wow, klub ini besar,"" kata Gabriel Jesus, dikutip Hops.ID dari Daily mail pada Senin, 4 Juli 2022.

Jesus mengakatan bahwa saat ia menghadapi Arsenal di Primere League, ia mengaku Emirates Stadium adalah stadion yang sangat bagus, dan hal itulah yang membuat ia bersemangat untuk bermain di Arsenal.

Baca Juga: Nyesek! Demi ungkapkan isi hati, Dewi Perssik nyanyi lagu Menghitung Hari setelah sidang mediasi gagal

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan klub besar ini. Sejak hari pertama ketika saya tahu saya bisa datang untuk bermain untuk Arsenal, saya senang. Saya tahu stafnya, saya kenal beberapa pemain, yang dari Brasil,” lanjut Jesus

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini