Tinggalkan Brentford, Christian Eriksen setuju bergabung dengan MU dan kabarnya akan dikontrak 3 tahun

- Selasa, 5 Juli 2022 | 10:41 WIB
Christian Eriksen kabarnya setuju untuk bergabung dengan MU (Twitter @ChrisEriksen8)
Christian Eriksen kabarnya setuju untuk bergabung dengan MU (Twitter @ChrisEriksen8)

Hops.ID- Christian Eriksen dikabarkan setuju bergabung dengan MU secara gratis, dan ia kabarnya akan dikontrak 3 tahun oleh tim yang berjuluk Setan Merah itu.

Brentford sebelumnya telah berusaha untuk membujuk Christian Eriksen untuk bertahan bersama The Bees, setelah pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Brentford pada paruh kedua Liga Primer Inggris musim 2021-22 secara gratis.

Namun, MU terus berusaha keras untuk mendatangkan Christian Eriksen dalam beberapa minggu terakhir.

Menurut laporan Mirror seperti yang Hops.ID lansir dari Sportsmole pada Selasa, 5 Juli 2022, mengklaim bahwa Eriksen telah sepakat bergabung dengan MU.

Baca Juga: Nangis-nangis di media sosial, ini yang sebenarnya diharapkan Awkarin

Pada laporan tersebut juga mengklaim bahwa Eriksen akan bersiap untuk menerima kontrak 3 tahun dari MU, dan ia akan diumumkan United pada akhir pekan ini asalkan dia datang melalui tes medis.

Seperti yang sebelumnya diketahui, Eriksen memiliki perangkat defibrillator cardioverter implan yang dipasang setelah menderita serangan jantung saat mewakili negaranya di Euro 2020, yang membuatnya meninggalkan Inter Milan.

Sepanjang paruh musim 2021-22, Eriksen hanya mencetak satu gol dan menyumbangkan 4 assist dari 11 penampilannya bersama The Bees, dan berkat penampilan impresifnya bersama Brentford diduga telah membuat Erik ten Hag menjadikannya target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Indonesia gasak Brunei 7-0, performa apik Hokky Caraka tuai sorotan publik

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini