Salah satu pesepakbola Liga Primer Inggris ditangkap karena dugaan kasus pemerkosaan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 12:35 WIB
Salah satu pemain sepakbola yang bermain di Liga Primer Inggris ditangkap karena didgua terlibat kasus pemerkosaan (Pixabay)
Salah satu pemain sepakbola yang bermain di Liga Primer Inggris ditangkap karena didgua terlibat kasus pemerkosaan (Pixabay)

Hops.ID- salah satu pesepakbola yang bermain di Liga Primer Inggris telah ditangkap karena dugaan kasus pemerkosaan.

Menurut laporan The Telegraph seperti yang Hops.ID lansir dari 90min pada Selasa, 5 Juli 2022.

Disebutkan bahwa pemain tersebut adalah seorang pemain internasional. Memang tidak disebutkan namanya untuk alasan hukum.

Pemain tersebut telah ditahan di kawasan London Utara. Sedangkan peristiwa pemerkosaan terjadi pada akhir Juni lalu.

Kepolisian setempat memberi pernyataan bahwa pada 4 Juli 2022, yaitu adanya tuduhan kasus perkosaan terhadap gadis berusia 20 tahun yang telah dilaporkan ke kepolisian.

Baca Juga: Viktor Axelsen mundur dari Malaysia Masters 2022, Anthony Ginting dan Jonatan Christie punya peluang menang

"Pada 4 Juli 2022, tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20-an dilaporkan ke polisi. Dilaporkan atas dugaan pemerkosaan terjadi pada Juni 2022." katanya seperti yang Hops.ID kutip dari Metro.

Kemudian, kepolisian menambahkan bahwa pria itu ditangkap di sebuah alamat di Barnet karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan ditahan di tempat dia tinggal, dan pihak kepolisian juga menyatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Pada pernyataan lebih lanjut dari polisi mengkonfirmasi bahwa pesepakbola Liga Premier yang dimaksud yang telah ditahan pada Senin dini hari berusia 29 tahun.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Metro, 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini