Resmi datangkan Hanno Behrens, Thomas Doll berharap lini tengah Persija semakin sempurna

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:38 WIB
Hanno Behrens mengucapkan selamat tinggal ke Hansa Rostock untuk bergabung ke Persija Jakarta. (Instagram @hansarostock)
Hanno Behrens mengucapkan selamat tinggal ke Hansa Rostock untuk bergabung ke Persija Jakarta. (Instagram @hansarostock)

Hops.IDPersija resmi mendatangkan Hanno Behrens untuk memperkuat lini tengah mereka. Kedatangan pemain asal Jerman itu menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Macan Kemayoran untuk menyambut liga 1 2022-2023.

Dilansir dari persija.id, pemain kelahiran Elmhorn, Jerman 32 tahun yang lalu itu menjadi pemain Jerman pertama yang berseragam PersijaHanno Behrens resmi dikontrak Persija selama tiga tahun ke depan.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa ia sangat berharap kedatangan Hanno Bahrens bisa menyempurnakan sistem permainan tim agar menjadi yang paling tangguh di musim yang akan datang.

Baca Juga: Sidang mediasi perceraian gagal, Dewi Perssik terharu dengan reaksi anak: Dia memberi kekuatan

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno Behrens. Saya sudah beberapa kali menelponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dikutip dari situs persija.id pada Selasa, 5 Juli 2022.

Menurut Thomas Doll, Hanno Behrens adalah pemain yang sangat produktif serta bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan, pemain berusia 32 tahun tersebut juga memiliki pengalaman bermain di klub jerman, salah satunya Hamburg SV.

Dilihat dari rekam jejaknya, Hanno Behrens menghabiskan seluruh karirnya di Jerman, pemain yang berpostur 188 cm itu memulai karirnya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II selama empat tahun di kurun waktu 2008 sampai dengan 2012.

Baca Juga: Ini alasan Angga Wijaya menangis dan mengaku masih sayang Dewi Perssik saat sidang pertama perceraian

Hanno Behrens mendrible bola saat menghadapi Borusia Dornmund. (Instagram @hannobehrens18)

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini