Juventus berhasil dapatkan Di Maria dan Paul Pogba dengan status bebas transfer

- Rabu, 6 Juli 2022 | 18:06 WIB
Angel di Maria. Foto: Instagram @angeldimariajm
Angel di Maria. Foto: Instagram @angeldimariajm

Hops.IDJuventus telah resmi mencapai kesepakatan punuh dengan Angel Di Maria untuk menandatangani kontrak bintang asal Argentina itu secara bebas transfer.

Menurut Fabrizio Romano, saat ini kontrak sedang disiapkan. Kabarnya, Juventus sendiri akan mengontrak Angel Di Maria selama satu tahun kedepan.

Angel Di Maria sudah bisa terbang ke italia minggu ini sementara Paul Pogba akan berada di Turin pada hari Sabtu untuk menandatangani sebagai pemain Juventus,” kata Fabrizio Romano dalam akun Instgramnya dikutip Hops.ID pada Rabu, 6 Juli 2022.

Baca Juga: CLBK, Paul Pogba balik lagi ke Juventus dengan status bebas transfer

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Angel Di Maria telah menerima tawaran Juventus daripada tawaran Barcelona dan klub Eropa lainnya yang telah mendekatinya dalam beberapa minggu terakhir.

Dikabarkan juga, bahwa saat ini Juventus sedang dikaitkan dengan mantan bintang andalannya Paul Pogba yang segera kembali dari Manchester United secara gratis.

Dikutip dari Skysport dalam Daily Mail melaporkan bahwa kepergian Pogba ke Turin telah disepakati oleh kedua belah pihak.

 Baca Juga: Juventus dua kali datangkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester United

Keduanya merupakan rekrutan berstatus bebas transfer Juventus, Pogba meninggalkan Manchester United, sedangkan Di Maria tidak ingin kontraknya di Paris Saint-Germain berlanjut.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Daily Mail, Instagram @fabriziorom, Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini