Debut bersama Tokyo Verdy, Pratama Arhan langsung dapat kartu kuning

- Rabu, 6 Juli 2022 | 21:01 WIB
Pratama Arhan (Sumber foto: Instagram @jleagueintl)
Pratama Arhan (Sumber foto: Instagram @jleagueintl)

Hops.ID - Pratama Arhan salah satu pemain muda sepakbola Indonesia ini, akhirnya menjalani debutnya bersama klub Tokyo Verdy.

Pratama Arhan langsung dipasang menjadi starting line- up, ketika melawat ke markas Tochigi SC pada pekan ke-25 J2 League.

Uniknya ketika bermain di Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong, Arhan dipasang sebagai bek kiri. Namun dengan pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku, ia menempatkan mantan pemain PSIS Semarang ini sebagai winger.  

Baca Juga: Setelah 20 tahun berkarir di dunia sepakbola dan raih 29 gelar, Carlos Tevez umumkan untuk gantung sepatu

Permainan Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia, sehingga menjadi kebanggan tersendiri ketika merumput di klub asal Jepang itu.

Informasi mengenai debutnya Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy, disampaikan langsung melalui laman resmi Instagram liga sepak bola Jepang.

“Penantian itu berakhir ! Pratama Arhan bersama akan menjalani debutnya bersama Tokyo Verdy setelah namanya, masuk ke dalam starting line-up pada hari ini melawan Tochigi SC,” tulis akun instagram @jleagueintl.

Baca Juga: 5 Pemain sepak bola terbaik yang pernah bermain di bawah Carlo Ancelotti

Pengumuman Pratama Arhan sontak membuat instagram resmi liga sepakbola Jepang itu dibanjiri komentar dari netizen Indonesia untuk memberikan semangat pemain nomor punggung 38 itu.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @jleagueintl

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB