Menurut Samuel Kuffour, debat soal Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dianggap menarik

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 20:31 WIB
Kolase Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter/@sportTALK)
Kolase Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter/@sportTALK)

Hops.ID - Legenda sepakbola Ghana, Samuel Kouffour memiliki pendapatnya tentang debat Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Samuel Kouffour yang juga mantan bek klub Bundesliga Jerman Bayern Munich secara halus memilih satu pemain legendaris dari yang lain, tetapi juga menyoroti kekuatan masing-masing.

Dalam sebuah wawancara dengan Kwaku Yeboah TV (melalui Ghana Web), Samuel Kuffour yang meraih gelar Liga Champions bersama Bayern Munich itu sangat mengagumi pasangan tersebut.

Baca Juga: Target Chelsea dekati Bayer Munich, Lothar Matthaeus: Matthijs de Ligt seperti Virgil Van Dick

"Bagi saya, belum ada pemain seperti mereka di era yang sama dan mereka saling mendorong dengan sangat baik," ujar legenda yang membawa yang membawa Bayern Munich juara liga Champions 2000-2001 tersebut.

"Anda bisa melihat bahwa Messi jauh di depan Ronaldo dalam hal bakat, tetapi Ronaldo telah menggunakan kerja keras untuk mengejar ketinggalannya,” tambahnya.

Sementara, mantan bek tersebut percaya jika Messi paling berbakat secara alami.

Ia sepenuhnya menghormati etos kerja Ronaldo, pasangan ini menikmati dominasinya yang berlangsung lebih dari satu dekade di mana mereka berdua berkuasa dalam permainan.

Meskipun keduanya dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga, ia pun memilih satu dari yang lain.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Allfootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini