Lisandro Martinez tetap mencoba untuk paksakan kepindahannya ke MU

- Minggu, 10 Juli 2022 | 11:36 WIB
Lisandro Martinez mendesak kepindahannya ke MU pada bursa transfer musim panas ini (Twitter @LisandrMartinez)
Lisandro Martinez mendesak kepindahannya ke MU pada bursa transfer musim panas ini (Twitter @LisandrMartinez)

Hops.ID- Bek tengah milik Ajax, Lisandro Martinez kabarnya akan bersiap untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, saat ini baik Arsenal maupun MU sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez  dari Ajax, yang mana kedua tim tersebut sama-sama ingin perkuat lini pertahanannya.

Arsenal saat ini cukup percaya diri untuk mengamankan tanda tangan Lisandro Martinez, sementara itu MU telah memberi tawaran sebesar 42 juta Pounds atau Rp756 miliar untuk datangkan pemain Timnas Argentina itu.

Baca Juga: Manjakan diri sendiri, Sheikh Mansour pemilik Manchester City beli kapal pesiar untuk liburan musim panas

Menurut laporan dari Mirror seperti yang Hops.ID lansir dari Sportsmole, Martinez siap untuk memaksa pindah ke United, dengan bek kehilangan kesabaran dengan Ajax, yang mencari untuk menerima 50 juta Pounds atau Rp900 miliar.

Pemain internasional Argentina itu dilaporkan telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan United, dan dia bisa menolak untuk berlatih jika kesepakatan tidak tercapai dengan tim Erik ten Hag.

Sebagai informasi, Lisandro Martinez bergabung dengan Ajax pada 2019 lalu setelah dibeli dari Defensa dengan mahar 6 juta Euro atau setara Rp90 miliar.

Baca Juga: Sampaikan permintaan maaf, Liam Gallagher batal konser di Prancis lantaran sakit laringitis

Sejak bergabung dengan Ajax, pemain berusia 24 tahun itu telah mengemas 118 penampilan dan telah mencetak 6 gol serta 6 assist untuk klub yang bermarkas di Johann Cruyff Arena itu.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini