Berita Real Madrid: Los Blancos memantau playmaker RB Leipzig, Chelsea tertarik pada Nacho Fernandez

- Senin, 11 Juli 2022 | 11:10 WIB
Dani Olmo (Tengah) bersama Koke dan Eric Garcia di tim nasional Spanyol. Pemain klub RB Leipzig itu diincar Real Madrid sebagai pengganti  Luka Modric (Twitter/daniolmo7)
Dani Olmo (Tengah) bersama Koke dan Eric Garcia di tim nasional Spanyol. Pemain klub RB Leipzig itu diincar Real Madrid sebagai pengganti Luka Modric (Twitter/daniolmo7)

Hops.ID - Klub La Liga Spanyol Real Madrid telah memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions UEFA musim lalu, terus memantau playmaker RB Leipzig Dani Olmo.

Di tempat lain, klub Premier League Inggris Chelsea tertarik pada bek Los Blancos, Julukan Real Madrid, Nacho Fernandez.

Sementara itu mantan pemain Real Madrid yang juga menjadi legenda Los Blancos, Gareth Bale telah mengungkapkan alasan di balik bergabung dengan Los Angeles Football Club.

Baca Juga: Terkuak usaha Nathalie Holscher redam kisruh dengan Putri Delina, ajak bicara tapi responnya begini

Catatan di atas merupakan  berita utama transfer Real Madrid pada 11 Juli 2022, seperti dilansir dari Allfootball.

Real Madrid terus mengawasi Dani Olmo, menurut media Defensa Central melalui The Hard Tackle.

Mantan lulusan akademi La Masia Barcelona itu tampil bagus sejak bergabung dengan RB Leipzig pada 2020. Dia telah mencetak 16 gol dan 17 assist dari 90 pertandingan di seluruh kompetisi untuk raksasa Bundesliga sejauh ini.

Baca Juga: Man City kabarnya siap beri tawaran sebesar Rp1,3 triliun untuk datangkan Matthijs de Ligt

Los Blancos adalah pengagum lama pemain Spanyol itu dan senang dengan perkembangannya di Red Bull Arena yang merupakan kandang RB Leipzig.

Raksasa La Liga itu  kemungkinan akan berada di pasar untuk mencari pengganti Luka Modric di musim mendatang.

Pemain Kroasia itu berada di akhir karirnya, jadi klub perlu mempersiapkan masa depan. Toni Kroos juga menunggu waktunya untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Baca Juga: Diduga dapat bocoran, Hotman Paris berani sebut Razman Nasution akan segera diperiksa Mabes Polri, nyusul MZ?

Kedua pemain akan tanpa kontrak musim panas mendatang, dan masa depan mereka yang tidak pasti telah memaksa Real Madrid untuk beraksi.

Olmo telah dimasukkan di antara para pemain untuk membantu proses suksesi lini tengah di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun itu akan berada di tahun terakhir kontraknya musim panas mendatang, dan Los Blancos yakin dia bisa ditebus dari Leipzig.

Namun, mereka mungkin harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Olmo.

Sementara itu, Chelsea tertarik pada Nacho Fernandez, menurut media Spanyol Bernabeu Digital melalui The Hard Tackle.

Baca Juga: Bertemu Gus Miftah, generasi muda NU malah doakan Ustaz Khalid Basalamah dapat hidayah

The Blues sangat ingin memperkuat lini belakang mereka jelang musim baru mulai. Pertahanan manajer Thomas Tuchel telah sangat terkuras oleh kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Raksasa London Barat itu ingin mendatangkan bala bantuan untuk mengatasi situasi lini belakang mereka dan mengincar Nacho Fenandes be Real Madrid.

Pemain berusia 32 tahun telah menghabiskan seluruh karirnya di Real Madrid tetapi diperkirakan akan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain setelah kedatangan Rudiger.

Baca Juga: Bertemu Gus Miftah, generasi muda NU malah doakan Ustaz Khalid Basalamah dapat hidayah

Kontrak Nacho akan berakhir pada jendela musim panas tahun depan, dan laporan terbaru menunjukkan dia bisa segera menandatangani kontrak baru.

Namun, Chelsea berharap untuk membawanya ke Stamford Bridge musim panas ini. Daya tarik sepak bola reguler bisa meyakinkan Nacho untuk pindah, dan Madrid kemungkinan akan membiarkannya pergi jika dia mau.

Mantan pemain Real Madrid, Gareth Bale telah mengungkapkan alasan di balik bergabung dengan Los Angeles Football Club

Gareth Bale bergabung dengan Los Angeles Football Club (LAFC) dan meninggalkan Real Madrid pada akhir kontraknya bulan juni 2022 lalu. Kini dia telah pindah ke MLS sekarang.

Baca Juga: Diduga dapat bocoran, Hotman Paris berani sebut Razman Nasution akan segera diperiksa Mabes Polri, nyusul MZ?

Berbicara kepada ESPN selama pertandingan melawan LA Galaxy, Bale mengatakan dia merasa betah di LAFC.

“Klub ini benar-benar sedang naik daun. Ini sangat baru, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat glamor, dan ini adalah klub yang sangat menarik. Hanya berbicara dengan mereka, rasanya benar-benar hal yang benar untuk dilakukan. Rasanya seperti di rumah langsung,” kata Bale.

Bale menambahkan bahwa dia ingin memberi dampak baik di dalam maupun di luar lapangan di klub.

Baca Juga: Akhirnya! Keluarga Gen Halilintar pulang ke Indonesia: Kepulangan ini sengaja untuk Ameena

“Saya bisa masuk dan menawarkan dengan jelas apa yang bisa saya lakukan di sepakbola, tetapi saya bisa membantu dengan para pemain muda. Karena jelas, ini adalah tim yang sangat muda di sini, memberi mereka saran, melihat apa yang saya lakukan dalam hal standar profesional dan mencoba membantu mereka, ”kata Bale.

“Saya pikir ini adalah liga yang berkembang, dan itu adalah kesempatan menarik yang saya rasa tepat untuk saya dan keluarga saya. Saya ingin datang ke sini, saya ingin bermain game, dan saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk membantu LAFC mencoba memenangkan trofi," imbuhnya lagi. ***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini