Paul Pogba: Meninggalkan Juventus di 2016, bagi saya bukan sebuah kesalahan

- Rabu, 13 Juli 2022 | 17:03 WIB
Paul Pogba berlatih bersama Leonardo Bonnuci. (Twitter/@juventusfcid)
Paul Pogba berlatih bersama Leonardo Bonnuci. (Twitter/@juventusfcid)

Hops.ID - Untuk kedua kalinya dalam kariernya, Paul Pogba pindah dari klub Liga Premier Inggris Manchester United ke klub Liga Serie A Italia Juventus.

Gelandang Prancis Paul Pogba menjalani tugas kedua yang mengecewakan di Liga Premier bersama Manchester United, dengan trofi klub terakhirnya Liga Europa pada 2017.

Tetapi dia mengklaim menjadi seorang pria di Old Trafford dan senang dia membuat rekor dunia saat itu pindah dari Juventus ke Manchester United pada 2016.

Paul Pogba menegaskan dia tidak menyesal atas waktunya di Manchester United setelah kembali ke Juventus dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Uya Kuya ungkap percakapannya dengan Sule melalui telepon, ada hal yang enggak bisa gue kasih tau ke Nathalie

Gelandang Prancis itu menjalani tugas enam tahun yang mengecewakan di Manchester United, dan untuk kedua kalinya dalam karirnya memilih untuk meninggalkan klub dan pindah ke Juventus.

Setelah dikonfirmasi sebagai pemain Juve pada 11 Juli 2022 lalu, Paul Pogba berbicara kepada pers sehari kemudian, di mana dia mengklaim dia menjadi seorang pria di Setan Merah, julukan Manchester United meskipun dia frustasi dengan pelatih dan perubahan perannya dalam strategi tim.

Ditanya apakah dia menyesal meninggalkan Juve untuk pindah ke United dalam rekor dunia pada tahun 2016, Paul Pogba pun menjawab, dirinya tidak pernah.

"Saya percaya pada takdir, saya senang dengan semua pilihan yang saya buat. Itulah hidup," ujar pria Prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Euro Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB