Usai datangkan Gabriel Jesus, kini Arsenal selangkah lagi dapatkan Oleksandr Zinchenko dari Man City

- Minggu, 17 Juli 2022 | 01:08 WIB
Arsenal dan Man City telah capai kesepakatan verbal  terkait kepindahan Oleksandr Zinchenko. (Twitter @Optajoe)
Arsenal dan Man City telah capai kesepakatan verbal terkait kepindahan Oleksandr Zinchenko. (Twitter @Optajoe)

 

Hops.ID- Arsenal kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan Oleksandr Zinchenko dari Man City setelah kedua klub mencapai kesepakatan verbal terkait kepindahan Oleksandr Zinchenko.

Arsenal dan Man City kabarnya telah menyetujui biaya sebesar 30 juta Pounds atau Rp533 miliar untuk Oleksandr Zinchenko.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano melalui akun Twitternya melaporkan bahwa negosiasi tersebut sedang berlangsung dengan pihak Oleksandr Zinchenko dan juga mengenai detail soal gaji yang diharapkan akan segera diselesaikan.

Baca Juga: Janji tak akan bicara aneh-aneh lagi, Tiara Marleen: Kalau terulang, dibunuh pun saya ikhlas…

"Arsenal dan Manchester City telah capai kesepakatan untuk Zinchenko di pagi hari, dengan biaya £30 juta. Tidak diragukan lagi, itu dilakukan antar klub," ujar Romano, dikutip Hops.ID melalui akun Twitternya @fabrizioromano pada Minggu, 17 Juli 2022.

"Negosiasi sedang berlangsung di pihak pemain untuk persyaratan pribadi dan detail gaji, maka itu akan diselesaikan," tambah Romano.

Seperti yang diketahui, Mikel Arteta sangat ingin boyong Zinchenko ke Emirates Stadium sebagai upaya untuk membawa Arsenal kembali berjaya dan kembali bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Liverpool kabarnya siap tikung MU dalam perburuan Antony dari Ajax

Kedekatan Arteta dengan pemain Timnas Ukraina itu diyakini akan menjadi faktor pendukung pemain berusia 25 tahun itu untuk bergabung dengan klub asal London Utara itu.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini