Pemain Anyar Barcelona Raphinha, klaim Barcelona lebih impresif dari Real Madrid

- Kamis, 21 Juli 2022 | 09:25 WIB
Raphinha ingin meraih juara Piala Dunia 2022 untuk Brazil. (Twitter @FabrizioRomano)
Raphinha ingin meraih juara Piala Dunia 2022 untuk Brazil. (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID – Pemain Anyar Barcelona Raphinha membuat pernyataan yang mengejutkan usai membantai Inter Miami 6-0 dalam pertandingan uji coba pramusim di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat pada Rabu, 20 Juli 2020.

Barcelona pesta gol melawan Inter Miami lewat gol yang dicetak oleh Aubameyang, Raphinha, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay, dan Ousmane Dembele.

Pemain yang didatangkan dari Leeds United tersebut berhasil mencetak gol pertamanya untuk Barcelona di menit ke 25 dan menyumbang dua assist untuk rekan tim nya.

Berkat hasil dari laga uji coba tersebut, skuad Xavi Hernandez percaya diri dalam menghadapi laga uji coba selanjutnya melawan Real Madrid.

Baca Juga: Diisukan dekat, Ustadz Kasif Heer berikan wejangan ini terhadap Nathalie Holscher yang gugat cerai Sule

Laga uji coba selanjutnya melawan Real Madrid, rival abadi Barcelona. ElClásico yang akan digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Las Vegas, Amerika.

Raphinha mengklaim bahwa Barcelona merupakan klub yang lebih baik dari Real Madrid. Hal ini ia ungkapkan secara terang-terangan.

“Saya ingin membuat gol tidak peduli siapa lawannya, tapi yang terpenting dalam derby adalah kemenangan. Tapi saya pikir kami lebih bagus dari Real Madrid,” kata Raphinha dikutip oleh tim Hops.ID dari Marca pada Rabu, 20 Juli 2022 waktu setempat.

Raphinha juga memuji rekan setimnya dengan mengatakan performa permainan dan skill mereka lebih bagus dan mudah, membuat Raphinha merasa gaya permainan timnya cocok dengannya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB