Harga Marc Cucurella dinilai kemahalan, Man City kabarnya mulai mengalihkan perhatian kepada Alex Grimaldo

- Jumat, 22 Juli 2022 | 21:28 WIB
Man City akan jadikan Alex Grimaldo sebagai alternatif Marc Cucurella (Twitter @TransferNewsCen)
Man City akan jadikan Alex Grimaldo sebagai alternatif Marc Cucurella (Twitter @TransferNewsCen)

Hops.ID - Man City dikabarkan mulai mengincar bek kiri milik Benfica, Alex Grimaldo sebagai alternatif Marc Cucurella yang mana negosiasi dengan Brighton belum menemui titik terang.

Alex Grimaldo dilaporkan tersedia pada bursa transfer musim panas ini dan Arsenal adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu pada awal bulan ini.

Seperti yang diketahui, Man City sedang mengincar bek kiri pada bursa transfer kali ini setelah The Citizens setuju untu menjual Oleksandr Zinchenko ke Arsenal sebesar 30 juta Pounds atau Rp538 miliar pada pekan ini.

Baca Juga: Band Kotak angkat isu soal Citayam Fashion Week lewat lagu terbarunya Local Pride

Klub asuhan Pep Guardiola itu dilaporkan tidak ingin membayar Cucurella lebih dari 30 juta Pounds, meskipun Brighton tetap bersikukuh mematok harga sebesar 50 juta Pounds atau Rp897 miliar untuk pemain jebolan akademi La Masia itu.

Karena hal tersebut membuat Man City harus mencari alternatif bek kiri lain, dan menurut laporan dari I News sebagaimana yang dilansir Hops.ID pada Jumat, 22 Juli 2022, Man City dilaporkan telah memberikan tawaran kepada Alex Grimaldo dalam potongan harga.

Dengan kontrak Grimaldo yang menyisakan satu tahun bersama Benfica, membuat pemain asal Spanyol itu bisa tersedia dengan biaya 6 juta Pounds atau Rp107 miliar.

Baca Juga: Sempat disejajarkan dengan Andy Carroll, Darwin Nunez buktikan kualitasnya dalam kemenangan telak Liverpool

Mantan pemain Barcelona B itu telah didekati oleh beberapa klub Premier League pada bursa transfer musim panas ini.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini