Presiden Barcelona sebut masih inginkan kepulangan Lionel Messi: Saya merasa berhutang padanya

- Senin, 25 Juli 2022 | 07:31 WIB
Lionel Messi (Twitter @sportingindex)
Lionel Messi (Twitter @sportingindex)

Hops.ID - Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberikan komentar yang mengejutkan baru-baru ini. Dia dengan terang-terangan berkeinginan untuk memulangkan mantan pemain Blaugrana, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Lionel Messi meninggalkan Barcelona karena kontraknya tidak bisa diperpanjang. Hal ini terjadi karena peraturan La Liga yang begitu ketat sehingga pemotongan gaji tidak bisa dilakukan.

PSG kemudian menjadi destinasi selanjutnya bagi Lionel Messi di awal musim kemarin. Walaupun performa bersama klub asal Paris itu belum sebanding dengan penampilan Lionel Messi sewaktu berseragam Barcelona.

Baca Juga: Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week di PDKI agar masuk perusahaannya, Ernest Prakasa sebut serakah

Dilansir dari 90 min, Sabtu 25 Juli 2022, Joan Laporta mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Barcelona sebagai klub terakhir dari Lionel Messi dan bersikeras akan memulangkan pemain asal Argentina itu.

"Messi adalah segalanya, bagi Barca dia mungkin menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub ini. Namanya hanya bisa disandingkan dengan Johan Cruyff dalam sejarah Barcelona," kata Laporta.

Joan Laporta kemudian menyinggung bagaimana Barcelona harus menerima konsekuensi atas masalah dari presiden sebelumnya. Masalah finansial yang berujung pada kepergian sang legenda.

Baca Juga: Kiky Saputri ikuti Citayam Fashion Week dengan berhijab, Zaskia Sungkar: Alhamdulillah sudah hijrah

Menurut Laporta, klub adalah yang paling penting dibanding apa pun. Namun nama Lionel Messi yang melekat kental dengan Barcelona membuatnya berkeinginan untuk melanjutkan kisah pemain berusia 35 tahun itu bersama klub.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter @FabrizioRomano, 90min

Tags

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB