Jurgen Klopp sebut jendela transfer Liverpool telah ditutup: Tim ini sudah lengkap!

- Senin, 25 Juli 2022 | 09:44 WIB
Menurut Jurgen Klopp, dia tidak berekspektasi Liverpool akan mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. (Twitter @premierleague)
Menurut Jurgen Klopp, dia tidak berekspektasi Liverpool akan mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. (Twitter @premierleague)

Hops.ID - Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya sudah tidak berekspektasi lagi bahwa Liverpool akan melakukan transfer pemain.

Dengan harapan meningkatkan prestasi musim sebelumnya, yang hanya bisa duduk di posisi kedua pada kompetisi Premier League and Champions League, Jurgen Klopp mengaku bahwa ia tidak mengharapkan ada pemain baru yang bergabung bersama Liverpool.

Susunan pemain yang dibentuk Jurgen Klopp untuk musim 2022-2023 dirasa sudah cukup mumpuni bagi Liverpool untuk bersaing dengan klub papan atas liga Inggris.

“Kecuali ada pemain yang cedera atau pemain yang dijual, tim ini sudah lengkap. Semoga tidak ada pemain yang keluar, sehingga pendukung Liverpool bisa fokus pada hal-hal lain,” ungkap Jurgen Klopp dikutip Hops.ID dari 90min pada 26 Juli 2022.

Baca Juga: Buntut klaim Citayam Fashion Week, Baim Wong diserbu sejumlah tokoh publik: Punya hati, gak?

Jurgen Klopp juga ikut berkomentar soal klub pesaingnya di Premier League. Menurut Klopp, para rival sudah memperkuat skuadnya pada jendela transfer ini.

Dirinya berpendapat bahwa Manchester City sedang mengubah struktur pemain dan Tottenham, dengan menambah 6 pemain baru, sudah berada di jalur yang benar.

“Sudah terlihat jelas, Tottenham ada di jalur yang benar dari musim sebelumnya dengan pemain-pemain yang didatangkan. Manchester City bukan hanya membeli pemain hebat, tetapi memberikan pemainnya ke Arsenal dan Chelsea,” kata pria yang sebelumnya pernah melatih Borussia Dortmund itu.

Menurut Jurgen Klopp, sebuah klub tidak bisa hanya mengharapkan pemain yang itu-itu saja. Butuh tenaga baru agar bisa terus bersaing di kompetisi papan atas.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini