Chelsea ingin lepas Timo Werner sebagai pemain pinjaman, Juventus siap bersiaga

- Rabu, 27 Juli 2022 | 15:25 WIB
Sepanjang musim 2021-22, Timo Werner hanya mencetak 4 gol. (Twitter @TimoWerner)
Sepanjang musim 2021-22, Timo Werner hanya mencetak 4 gol. (Twitter @TimoWerner)

Hops.ID- Masa depan Timo Werner bersama Chelsea tampaknya menemui titik terang. Kabarnya klub yang berjuluk The Blues itu siap melepas pemain Timnas Jerman itu sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Langkah Chelsea sendiri sebetulnya bukan tanpa alasan. Dengan kedatangan Raheem Sterling ke Stamford Bridge itu tentunya akan berimbas bagi masa depan Timo Werner di klub asuhan Thomas Tuchel itu.

Dengan performanya yang tidak stabil bersama The Blues bisa saja membuat pemain berusia 26 tahun itu kehilangan banyak menit bermain.

Sepanjang musim 2021-22, Timo Werner sendiri hanya mencetak 4 gol serta menyumbang 1 assist dari 21 pertandingannya bersama Chelsea di Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Sebut lebih prioritaskan anak, Sule justru lakukan hal ini saat Rizky Febian alami perundungan

Namun menurut laporan The Guardian seperti yang dilansir Hops.ID dari The Sun pada Rabu, 27 Juli 2022, Juventus telah melakukan pendekatan dengan Chelsea untuk merekrut mantan pemain Stuttgart itu sebagai pemain pinjaman.

Selain Juventus, Newcastle United juga dikaitkan dengan Timo Werner.

Lalu juga ada laporan yang mengklaim bahwa Timo Werner ingin hengkang dari Chelsea karena ingin bermain reguler demi amankan tempatnya di skuad Jerman yang akan berlaga pada Piala Dunia 2022 pada bulan November mendatang.

Akan tetapi, gaji sang bintang bisa menjadi batu sandungan utama yang membuat pinjaman jauh lebih realistis.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB