Presiden klub ingin pulangkan Lionel Messi, pelatih Barcelona berikan komentar: Tidak masuk akal...

- Rabu, 27 Juli 2022 | 15:23 WIB
Xavi Hernandez, sebagai pelatih Barca, memberikan komentarnya mengenai kepulangan Lionel Messi ke Barcelona. (Twitter @BarcaUniversal)
Xavi Hernandez, sebagai pelatih Barca, memberikan komentarnya mengenai kepulangan Lionel Messi ke Barcelona. (Twitter @BarcaUniversal)

Hops.ID - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, akhirnya ikut berkomentar mengenai keinginan presiden klub untuk memulangkan mantan pemainnya, Lionel Messi.

Diketahui belum lama ini presiden klub, Joan Laporta, dengan terang-terangan menginkan Lionel Messi untuk kembali ke Barca. Mengetahui hal ini, Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona, akhirnya ikut angkat bicara.

Xavi Hernandez ditunjuk menjadi pelatih Barcelona pada musim kemarin oleh presiden klub, untuk menggantikan Ronald Koeman. Xavi Hernandez dituntut harus bisa meramu skuad seadanya tanpa diperkuat Lionel Messi.

Baca Juga: Sentuh bagian tubuh Putri Delina ini, gaya pacaran Jeffry Reksa bikin netizen khawatir: Takut kebablasan!

Ketika ditanya mengenai pendapat presiden klub yang ingin memulangkan Messi, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez beri komentr.

“Ya (ingin Messi kembali), tapi saat ini Leo (Messi) masih terikat kontrak dengan klub lain (PSG)," ucapnya, dikutip Hops.ID dari SportsMole pada 27 Juli 2022.

Xavi menambahkan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Namun, menurut Xavi, tidak masuk akal jika membicarakan mengenai kepulangannya saat ini.

Baca Juga: Ditengah proses cerai dengan Sule, Nathalie Holscher parodikan aksi marah-marah sosok ini

“Tidak masuk akal membicarakan Messi sekarang. (Kita tahu) dia adalah pemain sepak bola terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: 90min, Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB