Man City bantah rumor kepindahan Bernardo Silva ke Barcelona

- Senin, 1 Agustus 2022 | 07:43 WIB

Hops.ID- Man City bantah laporan yang beredar bahwa mereka telah menerima tawaran dari Barcelona dalam upayanya untuk mendatangkan Bernardo Silva selama bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi mengenai masa depan Bernardo Silva bersama Man City tengah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa minggu terakhir, dengan mengatakan bahwa Barcelona yakin untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Camp Nou meskipun masih aktif berbelanja pemain selama bursa transfer musim panas ini.

Dalam laporan baru-baru ini, Man City mengklaim bahwa dirinya telah menghubungi Barcelona untuk memberi sinyal bahwa mereka setuju dengan tawaran yang diberikan Blaugrana sebesar 67 juta Pounds atau setara Rp1,2 triliun untuk pemain Timnas Portugal itu.

Baca Juga: Setelah akui gunakan sex toys, kini Yuni Shara perkenalkan sosok 'suami' hingga buat Mayangsari terbahak

Namun menurut laporan dari Daily Mail, dikutip Hops.ID dari laman Sportsmole pada Senin, 1 Agustus 2022, Man City telah membantah rumor yang beredar, dengan klub bertekad untuk mempertahankan mantan pemain AS Monaco itu melewati akhir bursa transfer musim panas.

"Dia pemain yang sangat bagus. Namun, saya harus menghormati bahwa dia milik Manchester City. Saya punya beberapa teman di sana, seperti Pep Guardiola, Tixi Bergstein, dan Khaldoon Al Mubarak. Ada banyak orang yang saya kenal," kata Presiden Barcelona, Joan Laporta dalam wawancaranya ketika ditanya soal Bernardo Silva.

Sebagai informasi, Bernardo Silva sendiri hampir meninggalkan Man City pada bursa transfer musim panas tahun lalu, yang mana pemain bertinggi badan 173 cm itu ingin kembali ke Portugal atau pindah ke Spanyol.

Baca Juga: Tak hanya dicap arogan, Ari Lasso bongkar kelakuan buruk Ahmad Dhani sehingga membuatnya begini

Namun, mantan pemain muda Benfica itu memutuskan untuk bertahan di Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini