Man City kena tikung, kabarnya Chelsea telah mencapai kesepakatan personal dengan Marc Cucurella

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Marc Cucurella kabarnya telah capai kesepakatan personal dengan Chelsea (Twitter @FabrizioRomano)
Marc Cucurella kabarnya telah capai kesepakatan personal dengan Chelsea (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID- Man City tampaknya harus gigit jari untuk mendapatkan Marc Cucurella dari Brighton, pasalnya baru-baru ini pemain asal Spanyol itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa bulan terakhir Marc Cucurella tengah menjadi incaran Man City dan menjadi target utama The Citizens untuk menambal kekosongan pada posisi bek kiri.

Sebelumnya, Man City telah memberikan tawaran sebesar 35 juta Pounds atau setara Rp636 miliar kepada Brighton untuk memboyong Marc Cucurella.

Kemudian tawaran tersebut dinaikkan menjadi 40 juta Pounds atau setara Rp726 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh The Seaguls dan tetap bersikeras untuk mematok harga 50 juta Pounds atau Rp908 miliar untuk pemain jebolan akademi La Masia itu.

Baca Juga: Wenny Ariani buat sindiran keras lewat video, netizen duga untuk Rezky Aditya: Omongannya gak bisa dipegang...

Namun, pada laporan baru-baru ini Chelsea kabarnya telah mencapai kesepakatan penuh secara personal dengan pemain berusia 23 tahun itu, hal tersebut dilaporkan oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Menurut laporannya, Cucurella siap menerima pinangan tersebut begitu kedua klub menyepakati soal biaya transfernya.

"Kesepakatan penuh sekarang dicapai antara Chelsea dan Cucurella secara pribadi. Proposal kontrak potensial telah disetujui, Marc siap menerima begitu klub menyetujui biaya," cuit Fabrizio Romano sebagaimana yang Hops.ID kutip dari akun Twitternya.

Romano juga menambahkan bahwa Chelsea dan Brighton akan lakukan pembicaraan lagi pada hari ini guna menyelesaikan kesepakatan.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini