Bek Arsenal Pablo Mari semakin dekat gabung dengan tim Promosi Serie A, Monza

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:21 WIB
Pablo Mari ketika diperkenalkan oleh klub Italia Udinese (Twitter @Udinese_1896)
Pablo Mari ketika diperkenalkan oleh klub Italia Udinese (Twitter @Udinese_1896)

Hops.ID - Bek klub Liga Premier Inggris, Arsenal, berkebangsaan Spanyol Pablo Mari (28), hampir pindah ke klub Italia Monza.

Pablo Mari yang berposisi di bek tengah itu ingin kembali ke Liga Serie A italia setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Udinese, yang tidak memiliki opsi untuk membeli termasuk dalam kesepakatan.

Udinese tetap tertarik untuk mengontrak Pablo Mari, tetapi Monza kini telah melompat ke barisan antrian  depan dalam mendapatkan pemain Spanyol tersebut.

Laporan menunjukkan klub milik Silvio Berlusconi sedang mencari untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli yang akan berlaku jika mereka menghindari degradasi musim ini dalam 48 jam ke depan.

Baca Juga: Harga diri diinjak-injak, Barbie Kumalasari pilih putus dari Saipul Jamil: Dia peluk-peluk cewek lain

Kesepakatan seperti itu akan mengikuti struktur kesepakatan yang telah mereka buat untuk beberapa pemain setelah promosi pertama mereka ke papan atas sepak bola Italia.

Hellas Verona juga tertarik dengan mantan bek tengah Flamengo yang juga dikabarkan telah menolak kepindahan ke Fenerbahce dan reuni dengan Jorge Jesus pada pekan lalu di akhir Juli 2022 tersebut.

Bek tengah yang akan berusia 29 tahun akhir bulan ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Emirates Stadium yang merupakan markas Arsenal.

Pablo Mari bergabung dengan Arsenal dengan kesepakatan pinjaman awal dari klub Brasil Flamengo pada Januari 2020 sebelum kepindahan itu dibuat permanen pada jendela transfer musim panas tahun itu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Allfootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini