Barcelona harus gigit jari, Cesar Azpilicueta telah perpanjang kontrak 2 tahun dengan Chelsea

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:59 WIB
Cesar Azpilicueta  (Twitter/LigaChampions)
Cesar Azpilicueta (Twitter/LigaChampions)

Hops.ID - Barcelona terpaksa harus gigit jari karena pemain incarannya Cesar Azpilicueta resmi perpanjang kontrak dua tahun atau hingga 2024 bersama Chelsea.

Dengan diperpanjangnya kontrak Cesar Azpilicueta oleh Chelsea mengakhiri spekulasi pemain Timnas Spanyol itu yang diisukan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa bulan terakhir Cesar Azpilicueta sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada awal musim panas ini.

Akan tetapi pemain yang kini berusia 32 tahun itu lebih memilih memperpanjang masa baktinya selama 10 tahun di Stamford Bridge.

Baca Juga: Menantang Pesulap Merah, Denny Sumargo diajak Marcel Radhival membongkar ilmu hitam, santet hingga jenglot

Dalam interview-nya bersama chelsea.com sebagaimana yang Hops.ID kutip dari 90min pada 5 Agustus 2022, Azpilicueta menyebut klub Chelsea adalah rumahnya.

“Saya sangat senang untuk memperpanjang masa tinggal saya di Chelsea, rumah saya,” kata Azpilicueta.

“Sudah hampir 10 tahun sejak saya pertama kali tiba dan bergabung dengan klub jadi saya benar-benar merasakan cinta dan saya sangat bersemangat untuk proyek baru yang kami miliki di tangan kami.” tambahnya.

Cesar Azpilicueta juga tidak lupa berterimakasih dengan Todd Boehly dan Behdad Eghbali untuk kesempatan yang diberikan untuk melanjutkan kariernya di klub asal London Barat itu. 

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini