Preview Premier League Crystal Palace vs Arsenal: Arteta bakal perbaiki rekor lawan Patrick Vieira

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:43 WIB
Preview Crystal Palace vs Arsenal Selhurst Park digelar Sabtu, 6 Juli 2022 pukul 02.00 WIB. (Twitter @kessbenmedia)
Preview Crystal Palace vs Arsenal Selhurst Park digelar Sabtu, 6 Juli 2022 pukul 02.00 WIB. (Twitter @kessbenmedia)

Hops.ID- Dini hari nanti Premier League kembali tersaji, pada pertandingan pembuka nanti langsung disuguhkan dengan laga Crystal Palace yang akan menjamu Arsenal di Selhurst Park pada Sabtu, 6 Juli 2022 pada pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan Crystal Palace vs Arsenal ini, di prediksi akan berlangsung cukup ketat yang mana The Gunners yang diasuh oleh Mikel Arteta ingin memperbaiki rekor pertemuan dengan klub yang berjuluk The Eagles itu.

Sebagai informasi, Arsenal selalu kesulitan ketika melawan Crystal Palace yang mana pada 8 pertemuan sebelumnya, klub asal London Utara itu hanya menang sekali melawan Palace dan sisanya 5 meraih hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Baca Juga: Jangan over thinking, alasan Benny Simanjuntak bela Jonathan Frizzy bikin meleleh: Semoga Ijonk bahagia

Pada musim lalu saja, The Gunners harus mengakui keunggulan klub asuhan Patrick Vieira yang mana mereka harus tumbang dengan skor 3-0 pada 4 April 2022 lalu.

Pada pertandingan kali ini dengan Mikel Arteta yang telah menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas tentunya menjadi modal berharga bagi Arteta untuk memulai kampanye musim 2022-23 dengan meraih hasil positif.

Dengan kehadiran Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko diyakini dua mantan punggawa Man City ini bisa menjadi kunci permainan bagi Arsenal. Belum lagi dengan kehadiran Fabio Vieira bisa membuat lini tengah Arsenal menjadi seimbang.

Baca Juga: Jauh dari isu perceraian, ini cara Lesti Kejora dan Rizky Billar pertahankan rumah tangga: Mesti punya sikap!

Gabriel Jesus yang tampil impresif pada laga pramusim, tentunya akan melanjutkan tren positifnya dan akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Arsenal.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini