Hasil Liga Inggris: Arsenal berhasil memulai dengan kemenangan atas Crystal Palace

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:48 WIB
Hasil Liga Inggris, Arsenal berhasil memulai dengan kemenangan (Instagram @premierleague)
Hasil Liga Inggris, Arsenal berhasil memulai dengan kemenangan (Instagram @premierleague)

Hops.ID – Arsenal memulai liga dengan kemenangan, kala tampil di hadapan Crystal Palace dan tak membuat nyali pemain Arsenal

Terbukti Arsenal tim besutan Mikel Arteta berhasil bermain dengan bola-bola pendek cepat dan mengamankan tiga poin pekan pertama dengan skor 2-0 untuk tim tamu.

Berlaga di Selhrust Park Stadium, Arsenal langsung bermain dengan sangat agresif, banyak peluang yang terjadi meski gagal dikonversikan menjadi goal.

Baca Juga: Awalnya dirahasiakan, berikut 5 potret perdana wajah Baby R anak Ria Ricis dan Teuku Ryan

Variasi serangan Arsenal juga banyak. Mereka tidak hanya mengandalkan gelandang serang pemain depannya saja, tetapi mereka juga menyerang melalui pemain belakang mereka.

Gal pertama bagi tim tamu tercipta pada menit ke-20. Melalui sebuah set piece tendangan sudut, kemudian bola diraih oleh Zhinchenko langsung diarahkan kepada Gabriel Martineli, sehingga sang striker asal Brazil tersebut menanduknya ke arah gawang dan gal.

Kemudian gal kedua Arsenal tercipta di ujung babak kedua, melalui winger mereka yaitu Saka, sang pemain mencoba umpan ke depan gawang lalu dihalau memakai kepala oleh March Guehi.

Baca Juga: Keceplosan ucap hal ini ke Sarwendah, Nathalie Holscher isyaratkan sulit move on dari Sule, bersedia rujuk?

Namun, karena bola yang terlalu kencang malah masuk ke gawang Crystal Palace. Akhirnya gal tersebut menjadi gol bunuh diri pertama di Premiere League musim 2022/2023 dilansir dari Google Sport pada 6 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Google Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini