Hasil Liga Jerman: Sadio Mane langsung gaspol pada laga Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:17 WIB
Sadio mane dan Gnabry lakukan selebrasi usai cetak gol pada laga Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Instagram @sadiomaneofficial)
Sadio mane dan Gnabry lakukan selebrasi usai cetak gol pada laga Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Instagram @sadiomaneofficial)

Hops.ID - Pertandingan pembuka Liga Jerman musim 2022/2023 mempertemukan juara Liga Eropa dengan sang juara bertahan Bundes liga musim lalu yaitu Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen.

Pada pertandingan ini skor berkahir dengan keunggulan tim lawan yaitu Bayern Munchen dengan skor 1-6.

Rekrutan anyar Bayern Munchen yaitu Sadio Mane langsung menyetel dengan permainan tim barunya tersebut. Terbukti sang pemain yang musim lalu masih berseragam Liverpool ini langsung menyumbang gol bagi tim barunya.

Baca Juga: Kalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt, berikut nilai para pemain Bayern Munich

Tidak hanya menciptakan gol bagi timnya, Sadio Mane juga bermain sangat apik sehinga banyak menciptakan peluang untuk rekan-rekan barunya dilansir dari Google Sport pada 6 Agustus 2022.

Sadio Mane memang seorang pemain yang haus akan goal, terbukti saat masih membela Liverpool dia mencetak 120 gol dan 38 asisst dari total 269 laga yang dilakoni dengan Liverpool.

Sebenarnya bukan cuma Sadio Mane yang tampil sangat brilian pada laga ini, adalah Jamal Musiala yang sukses mencetak brace di laga ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher syok dengar kelakuan manis Sule ke artis cantik di belakangnya, hal ini jadi bukti kuat?

Wonderkid asal Jerman ini bermain sangat efektif dan padu, ia tahu cara menempatkan posisi ketika menyerang sehingga ia dengan mudah mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Google Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini