Thiago Alcantara alami hamstring di laga perdana Liverpool

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:53 WIB
Thiago Alcantara cedera hamstring dalam pertandingan pekan perdana Liga Premier lawan Fulham di London pada Sabtu, 6 Agustus 2022. (Twitter/@StatsATM)
Thiago Alcantara cedera hamstring dalam pertandingan pekan perdana Liga Premier lawan Fulham di London pada Sabtu, 6 Agustus 2022. (Twitter/@StatsATM)

Hops.ID – Klub Liga Premier Inggris Liverpool menghadapi cedera salah satu pemain potensialnya setelah Thiago Alcantara yang mengalami cedera hamstring dalam pertandingan pekan perdana Liga Premier melawan Fulham di Stadion Craven Cottage di London pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Thiago Alcantara terlihat berjalan menuju pinggir lapangan agak terpincang dengan didampingi oleh fisioteraphy. Mantan pemain Bayern Munich tersebut diganti di menit 51.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap, cedera hamstring yang dialami  bintang lini tengahnya, yakni Thiago Alcantara itu tidak serius dan dia bisa kembali beraksi dalam waktu cepat.

Baca Juga: Cedera di laga persahabatan, AC Milan Khawatir Sandro Tonali akan absen satu bulan

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut lalu digantikan oleh Harvey Elliott, saat The Reds, julukan Liverpool ditahan imbang 2-2 tuan rumah Fulham di Craven Cottage.

Jordan Henderson juga terlihat mengalami masalah di babak pertama, meskipun demikian sang kapten Liverpool tersebut masih tetap mampu melanjutkan pertandingan.

Thiago Alcantara yang berusia 31 tahun telah menjadi bagian penting dari tim asuhan Jurgen Klopp dan memainkan 39 pertandingan di semua kompetisi di musim 2021-2022 lalu.

Dia juga mengalami cedera dalam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris melawan Wolves pada akhir musim lalu.

Baca Juga: Buat Andre Taulany terkejut, Gading Marten tolak tawaran syuting di Thailand karena hal ini

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: dailymail

Tags

Artikel Terkait

Terkini