Maverick Vinales tunjukkan taji di atas Aprillia RS-GP libas lintasan Silverstone

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:36 WIB
Maverick Vinales bertaji di sirkuit Silverstone (Mufrod)
Maverick Vinales bertaji di sirkuit Silverstone (Mufrod)

 

Hops.ID - Berada di atas tunggangan Aprillia RS-GP membuat Maverick Vinales tampil maksimal di lintasan GP Silverstone dengan menempati posisi kedua. Raihan posisi tersebut menjadikan pembalap Spanyol ini membuktikan petualangannya membela Aprili sebagai tim pabrikan yang baru disinggahinya.

Pencapaian ini dinilai Maverick sebagai salah satu hal yang bisa dibanggakan, dimana tunggangan barunya ini mampu dikenalikan secara baik di sirkuit Silverston. Semua pencapaian tersebut dinilai sebagai kerja keras tim mempersiapkan motor terbaik untuk dirinya.


“Saya pikir saya tidak pernah merasa begitu nyaman di Aprilia pada lap cepat. Tapi itu bukan kebetulan, kami telah bekerja keras dan akan terus melakukannya, tanpa menyerah." ungkap Maverick dalam keterangan resmi diterima redaksi Hops.ID Minggu 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Aleix Espargaro raih posisi terbaik di GP Assen, nasib Maverick Vinales begini

Bersama tim Aprilia, Maverick mengungkap telah mendapatkan pengalaman yang berbeda dimana dirinya merasa nyaman dengan kecepatan sepeda motor yang di pacunya.

Meski demikian diungkap jika, saat ini dirinya masih belum mendapatkan pilihan ban yang jelas. Ada beberapa opsi yang dipilih untuk mendukung setiap balapan yang dijalani.

Maverick Vinales (Mufrod)


"Saya juga merasa nyaman dengan kecepatan yang dipacu, banyak pembalap cepat dan konsisten tetapi kami akan dapat memainkannya. Kami masih belum memiliki pilihan ban yang jelas, ada beberapa opsi yang tampaknya berfungsi dengan baik." ungkap Maverick.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB