Kalah 2-1 dari Brighton dan Hove Albion, Harry Maguire desak Manchester United perketat pertahanan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 06:35 WIB
Harry Maguire merayakan gol bunuh diri Brighton & Hove Albion  (Istagram/manchesterunited)
Harry Maguire merayakan gol bunuh diri Brighton & Hove Albion (Istagram/manchesterunited)

Hops.ID - Harry Maguire, yang merupakan kapten klub Liga Premier Inggris Manchester United, mengakui bahwa timnya terlalu terbuka selama pertandingan pekan perdana Liga Premier Inggris melawan Brighton dan Hove Albion pada Minggu 7 Agustus 2022.

Pascal Gross mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat tuan rumah Manchester United tertinggal 2-0 saat turun minum.

Setan Merah, julukan Manchester United berhasil membalaskan satu gol melalui gol bunuh diri pemain Brighton dan Hove Albion, Alexis Mac Allister di babak kedua, tetapi hingga peluit akhir ditiup, kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan tim Tamu.

Baca Juga: Sebut ada perempuan yang senang Sule akan cerai, Titisan Nyai Ratu Kidul: Dulu dia pernah janji nikahin...

Harry Maguire yang merupakan kapten Manchester United kecewa karena tim tidak dapat memberikan kemenangan pertamanya kepada manajer baru asal Belanda, Erik Ten Hag.

"Semua orang tahu tugas itu. Kami mengalami musim yang buruk di musim lalu. Kami memiliki manajer baru yang mencoba menerapkan filosofinya ke dalam tim, tetapi kami tidak melakukannya dengan benar, kami terlihat terlalu terbuka,” Ujar Mantan pemain Leicester tersebut seperti dilangsir dari Allfootbal.

“Sangat menyenangkan memiliki Lisandro Martinez di klub. Kami memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat di bek tengah. Kami tidak banyak bermain bersama dan pada periode pertama itu kami tidak berada di gelombang yang sama,” tambahnya.

Baca Juga: Ademnya lihat Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlihat baikan dalam momen yang sebenarnya menyedihkan ini

"Kerjasama bek tengah dibangun dari waktu ke waktu dan kami akan menjadi jauh lebih baik dan menjaga clean sheet,” sambungnya lagi.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB