Erik ten Hag akui putus asa setelah kekalahan Manchester United

- Senin, 8 Agustus 2022 | 06:40 WIB
Erik Ten Hag memberikan arahan kepada Bruno Fernandes  (Istagaram/@manchesterunited)
Erik Ten Hag memberikan arahan kepada Bruno Fernandes (Istagaram/@manchesterunited)

Hops.ID – Manajer Manchester United, Erik ten Hag frustrasi dengan para pemainnya, setelah pertandingan Liga Premier pertamanya bersama Manchester United, yang berakhir dengan kekalahan kandang dari Brighton & Hove Albion dan Hove Albion.

Manchester United mengalami kekalahan 2-1 di pekan perdana Liga Premier Inggris Ketika menjamu sang tamu Brighton Hove Albion di stadion old Trafford, Minggu, 7 Agustus 2022.

Gelandang berkebangsaan Jerman, Pascal Gross, berhasil mencetak dua gol untuk Seagulls, julukan Brighton dan Hove Albion dan memberika keunggulan 2-0 atas Manchester United di babak pertama.

Baca Juga: Sebut ada perempuan yang senang Sule akan cerai, Titisan Nyai Ratu Kidul: Dulu dia pernah janji nikahin...

Tuan rumah hanya mampu membalas satu gol lewat gol bunuh diri Alexis Mac Allister pada menit ke-68.

Pelatih asal Belanda itu mengakui timnya memberikan dua bola mudah dalam membangun kedua gol. Dalam konferensi pers pasca pertandingannya, Ten Hag tidak senang dengan kesalahan yang dilakukan timnya, dan berharap itu akan menjadi pengalaman belajar bagi Manchester United.

"Kami membuat kesalahan pada bola dan kesalahan organisasi dalam bertahan. Kami harus mengambil pelajaran dan belajar dengan cepat darinya," kata Erik Ten Hag seperti dilansir dari Allfootball.

Baca Juga: Ademnya lihat Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlihat baikan dalam momen yang sebenarnya menyedihkan ini

“Brighton adalah tim yang layak untuk mendapatkan semua pujian, tapi saya melihat ke tim saya dan kami tidak harus memberikan dua gol mudah,” Tambahnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB