Hasil pekan pertama Liga Inggris: Menang telak atas Southampton, Tottenham Hotspur pimpin klasemen

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:38 WIB
Tottenham Hotspur memuncaki klasemen pekan pertama Liga Inggris usai menak telak atas Southampton (Instagram @spursofficial)
Tottenham Hotspur memuncaki klasemen pekan pertama Liga Inggris usai menak telak atas Southampton (Instagram @spursofficial)

Hops.ID – Pekan pertama Premier League atau Liga Inggris telah berakhir pada Minggu 7 agustus 2022. Pekan pertama ditutup oleh pertandingan West Ham yang menjamu sang juara bertahan musim lalu yaitu Mancester City dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Bukan Manchester City atau Liverpool yang menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris pada pekan pertama, tetapi klub asal London yaitu Tottenham Hotspur yang sukses menduduki singgasana Premier League pekan pertama.

Liverpool yang digadang-gadang akan memulai perjalanannya di Liga Inggris dengan mudah, nyatanya mereka harus berjibaku dengan lawannya yaitu Fulham dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga: Indonesia gudangnya spot diving eksotik, ini 5 rekomendasi tempat yang wajib kamu datangi!

Bahkan mereka nyaris saja kalah karena dua kali tertinggal oleh tim lawan. Untungnya gol dari Darwin Nunez dan Mohammed salah menyelamatkan mereka.

Mancester City yang digadang-gadang akan langsung superior karena dianggap sudah menemukan striker yang didambakan semenjak kepergian Sergio Aguero, ternyata tidak bisa menggeser jumlah gol yang dimiliki Tottenham Hotspurs.

Tottenham Hotspur sebenarnya sempat tertinggal oleh tim lawan, Southampton. Bermain di kandang sendiri, mereka harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui James Ward-Prowse.

Baca Juga: Sebelum diisukan selingkuh, Arya Saloka diperingati gegara suka lakukan ini ke Amanda Manopo: Jangan ketahuan!

Tottenham yang sudah tertinggal tidak hanya diam, mereka langsung melancarkan serangan yang bertubi-tubi hingga akhirnya melakukan comeback yang sempurna yaitu menjadi 4-1.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Google Sport

Tags

Terkini