Erik Ten Hag ogah bersembunyi usai Manchester United kalah, jantan melenggang di tempat ini

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:05 WIB
Erik Ten Hag terlihat keluar dari Restoran Piccolino (Twitter/@itytipster)
Erik Ten Hag terlihat keluar dari Restoran Piccolino (Twitter/@itytipster)

Hops.ID - Klub Liga Premier Inggris, Manchester United mungkin telah menikmati pertandingan perdana meraka di Liga Premier musim ini, dimana meski klub berjuluk Setan merah itu kalah dari Brightob & Hove Albion, tetapi pelatih Erik ten Hag menolak untuk bersembunyi, setelah terlihat pergi makan malam di sebuah restoran.

Optimisme tinggi ada di kubu Manchester United setelah pra-musim yang menjanjikandimana Erik Ten Hag diharapkan dapat mengubah nasib klub yang berkandang di Old Trafford tersebut di musim ini, setelah musim yang buruk di kompestisi 2021-22.

Namun, Manchester United melakukan start yang buruk saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Brighton & Hove Albion yang diasuh Graham Potter berkat dua gol di babak pertama dari Pascal Gross.

Setelah hasil yang mengecewakan bagi tim pemenang Liga Premier 20 kali itu, beberapa orang mungkin mengharapkan sang manajer Erik Ten Hag untuk tidak menonjolkan diri. Namun dia terlihat keluar dari restoran Italia Piccolino di Cheshire husai pertandingan pada Minggu (7/8/2022) malam.

Manajer berkebangsaan Belanda tersebut bahkan meluangkan waktu untuk menandatangani tanda tangan untuk seorang penggemar saat dia berusaha melupakan kekalahannya secepat mungkin.

Kekalahan itu, membuat mantan kapten Manchester United Roy Keane memberikan penilaian pedas terhadap penampilan dua gelandang Setan Merah Fred dan Scott McTominay.

Sementara pasangan pertahanan baru Harry Maguire dan Lisandro Martinez mengalami situasi yang tidak nyaman di dalam pertandingan teresebut dimana, mereka yang terlalu mudah ditembus oleh serang Brighton & Hove Albion yang membuat terjadinya dua gol.

Manchester United juga terlihat ompong dalam serangan, dan harus mengandalkan gol bunuh diri tim tamu Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister untuk mencetak gol.

Ten Hag mengakui setelah itu bahwa dia memiliki 'pekerjaan yang luar biasa' di tangannya, dan dia tampak putus asa untuk mendapatkan beberapa pemain baru melalui dengan klub mengidentifikasi pemain klub Liga Serie A Italia, Bologna Marko Arnautovic dan juga Adrien Rabiot dari Juventus sebagai target potensial.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: dailymail

Tags

Artikel Terkait

Terkini