Cristiano Ronaldo dicemooh pendukung Manchester United saat menghadapi Brighton, begini kronologinya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:12 WIB
Cristiano Ronaldo dicemooh pendukung Manchester United di Old Trafford saat menghadapi Brighton. (Instagram @manchesterunited)
Cristiano Ronaldo dicemooh pendukung Manchester United di Old Trafford saat menghadapi Brighton. (Instagram @manchesterunited)

Hops.ID - Pendukung Manchester United baru-baru ini telah dibuat geram lantaran pihak klub memposting video Cristiano Ronaldo yang dicemooh keras oleh pendukung sebelum kekalahan dari Brighton pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Pelatih baru Erik Ten Hag, membawa laga pertama Manchester United di Premier League dengan hasil kekalahan 1-2 dari tamunya Brighton di Old Trafford.

Manchester United harus merelakan tiga poinnya dari tim tamu setelah Pascal Gross berhasil mencetak dua gol di babak pertama sebelum Alexis Mac Allister mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga: Erik Ten Hag ogah bersembunyi usai Manchester United kalah, jantan melenggang di tempat ini

Ronaldo sendiri dimasukan dalam squad asuhan Erik Ten Hag, namun bukan sebagai starting XI, melainkan duduk di bangku cadangan.

Pelatih asal Belanda itu baru menurunkan Ronaldo pada menit ke-53 untuk menggantikan Fred yang terlihat tampil kurang maksimal dalam laga tersebut.

Sebelum kick-off dimulai suporter Manchester United berkumpul di luar Old Trafford untuk berdemonstrasi menentang kepemilikan keluarga Glazer.

Kemudian saat Ronaldo keluar untuk pemanasan, mereka (suporter MU) mencemooh pemilik nomor punggung tujuh tersebut dengan keras.

Baca Juga: Si Pesulap Merah, Marcel Radhival bongkar kedok gigi putih Deddy Corbuzier, gilak! seharga mobil sport!

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini