Kabar buruk bagi The Kopites! Liverpool terancam kehilangan Thiago Alcantara selama enam minggu

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:07 WIB
Thiago Alcantara harus menepi selama 6 pekan akibat cedera harmstring. (Twitter @Thiago6)
Thiago Alcantara harus menepi selama 6 pekan akibat cedera harmstring. (Twitter @Thiago6)

Hops.ID- Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara diyakini akan absen selama enam minggu karena cedera harmstring yang dialaminya ketika The Reds bermain imbang 2-2 dengan Fulham.

Thiago Alcantara sendiri telah mengalami rekor kebugaran yang tidak merata sejak didatangkan Liverpool pada tahun 2020 lalu, yang tampil dalam 49 pertandingan Liga Primer Inggris dalam dua musim pertamanya di Anfield.

Namun menurut laporan The Athletic yang dilansir Hops.ID dari 90min bahwa Thiago Alcantara harus menepi setidaknya hingga pertengahan bulan Oktober 2022 untuk kembali ke lapangan, setelah ia tertatih-tatih pada babak kedua ketika pertandingan di Craven Cottage pada akhir pekan.

Baca Juga: Kasihan Cinta Laura melekat artis sok bahasa Inggris sampai ungkap tak mudah jadi dirinya

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak bisa memaklumi badai cedera yang menimpa skuadnya setelah pertandingan.

Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones dan Naby Keita adalah bukti nyata, akan tetapi belum ada keputusan klub untuk bergerak mencari gelandang baru.

Jordan Henderson bermain pada laga hari Sabtu melawan Fulham bersama dengan Thiago Alcantara sebelum akhirnya pemain berusia 31 tahun itu diganti Harvey Elliot pada awal babak kedua.

Baca Juga: Tak terima dizalimi, ini 3 sindiran pedas Riesca Rose untuk Nathalie Holscher: Sebelum menghina orang kita...

Sementara itu, James Milner kemudian masuk sebagai pemain pengganti dengan tidak ada opsi lain untuk posisi pemain tengah.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini