Marko Arnautovic dikaitkan dengan kepindahannya ke MU, begini respons direktur Bologna

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:46 WIB
Direktur Bologna tegaskan akan pertahankan Marko Arnautovic meski ada ketertarikan dari MU (Twitter @FabrizioRomano)
Direktur Bologna tegaskan akan pertahankan Marko Arnautovic meski ada ketertarikan dari MU (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID- Direktur Bologna, Marco di Vaio telah bersikeras untuk pertahankan Marko Arnautovic meski ada ketertarikan dari Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, MU sendiri masih membutuhkan amunisi untuk memperkuat lini serangnya di tengah ketidakpastian masa depan Cristiano Ronaldo bersama klub yang berjuluk Setan Merah itu.

Sementara itu cedera yang diderita Anthony Martial membuat Erik ten Hag memasang Christian Eriksen sebagai striker dalam kekalahan 1-2 atas Brighton.

Baca Juga: Sama-sama pernah hancur, Maia Estianty dan Luna Maya akui penyebabnya karena lakukan hal buruk ini ke sang ibu

Dari hal tersebut, membuat nama Arnautovic muncul sebagai target MU, yang mana sebelumnya pemain Timnas Austria itu pernah bekerja sama dengan Erik ten Hag di Twente.

Lalu saudara laki-lakinya dan agennya mengungkapkan dia mencoba agar Bologna melepas pemain berusia 33 tahun itu.

Namun, Marco di Vaio mengklaim bahwa Bologna tetap ingin pertahankan Arnautovic, yang mana mantan pemain West Ham United itu sukses mencetak 15 gol pada musim lalu.

Baca Juga: Kabar buruk bagi The Kopites! Liverpool terancam kehilangan Thiago Alcantara selama enam minggu

“Manchester United tentang Arnautovic? Kami bangga dengan minat untuk Marko tetapi kami tidak berencana untuk menjualnya," ungkap Di Vaio dalam wawancaranya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini