MU kembali gigit jari, striker incarannya Benjamin Sesko dikabarkan sepakat bergabung dengan RB Leipzig

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:59 WIB
RB Leipzig resmi dapatkan Benjamin Sesko dari RB Salzburg (Twitter @FabrizioRomano)
RB Leipzig resmi dapatkan Benjamin Sesko dari RB Salzburg (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID - Manchester United (MU) tampaknya harus kembali gigit jari, hal itu disebabkan dengan bergabungnya striker incarannya, Benjamin Sesko dengan RB Leipzig.

Pada artikel sebelumnya, Benjamin Sesko dikaitkan dengan MU, dan bahkan tim berjuluk setan merah itu sudah siap untuk memberikan tawaran sebesar 45 juta Pounds atau Rp815 miliar untuk wonderkid asal Slovenia itu.

Kabar bergabungnya Benjamin Sesko ke RB Leipzig dilaporkan oleh jurnalis Fabrizio Romano melalui akun Twitternya pada Selasa, 9 Agustus 2022, ia melaporkan bahwa kesepakatan telah selesai pada Senin, 8 Agustus 2022 dan ia mengungkapkan bahwa Sesko baru akan bergabung dengan Leipzig pada tahun 2023 dan tahun ini ia tetap bersama Salzburg.

Baca Juga: Klarifikasi Riesca Rose gak ngaruh! Nathalie Holscher bikin Ashanty syok: Semuanya aku tahu, nggak cuma...

"Benjamin Seško ke RB Leipzig, here we go dan telah dikonfirmasi! Kesepakatan selesai seperti yang diantisipasi pada hari Senin, sekarang juga ditandatangani antar klub. Seško akan bergabung pada tahun 2023 dan tetap di Salzburg tahun ini," tulis Romano sebagaimana yang Hops.ID kutip dari akun Twitter @FabrizioRomano pada 9 Agustus 2022.

Kemudian, Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa persetujuan sudah disepakati oleh Sesko dan agennya Elvis Basanovic, dengan kesepakatan kontrak selama 6 musim yang artinya pemain berusia 19 tahun itu akan diikat hingga tahun 2028 mendatang.

Seperti yang diketahui, penampilan impresif pemain bertinggi 195cm di sepanjang musim 2021-22 yang mana ia sukses mengemas 10 gol dari 36 penampilannya bersama Salzburg, telah membuatnya menjadi incaran beberapa klub Premier League seperti MU, Chelsea, Newcastle bahkan Liverpool juga dilaporkan menaruh minat kepada pemain kelahiran Radece, Slovenia itu.

Baca Juga: Aksi diving Taisei Marukawa viral, Bung Towel soroti keputusan wasit Musthofa Umarella

Sementara itu, MU yang merupakan salah satu peminat Sesko saat ini dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendatangkan Marko Arnautovic untuk memperkuat lini serang mereka di tengah cedera yang menimpa Anthony Martial dan juga ketidakpastian masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Selain itu, United juga dikabarkan tertarik untuk datangkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini