Man City kabarnya semakin dekat untuk capai kesepakatan dengan Anderlect untuk datangkan Sergio Gomez

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:58 WIB
Man City dikabarkan semakin dekat untu capai kesepakatan dengan Sergio Gomez (Twitter @FabrizioRomano)
Man City dikabarkan semakin dekat untu capai kesepakatan dengan Sergio Gomez (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID - Juara bertahan Liga Primer Inggris, Man City kabarnya semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Anderlecht untuk mendatangkan Sergio Gomez.

Hal itu, dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya pada Selasa, 9 Agustus 2022. Dalam cuitannya ia mengklaim bahwa Man City semakin dekat untuk capai kesepakatan dengan Anderlecht terkait transfer Sergio Gomez.

Selain itu, Fabrizio Romano juga ungkapkan bahwa biaya untuk datangkan Sergio Gomez diperkirakan akan melebihi 10 juta Euro atau setara Rp151 miliar dan rincian akhir sedang dalam pembahasan.

Baca Juga: Toleran kepada fans muslim, Blackburn Rovers Football Club sediakan tempat salat Magrib

"Eksklusif: Manchester City hampir mencapai kesepakatan Sergio Gómez dengan Anderlecht. Biaya akan melebihi €10m, rincian akhir sedang dibahas dan kemudian akan diselesaikan," cuitnya sebagaimana Hops.ID kutip dari akun Twitter Fabrizio Romano pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain itu, Romano juga menambahkan bahwa rencananya Sergio Gomez akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Girona. Namun Man City memutuskan untuk pertahankan pemain berusia 21 tahun itu di Etihad Stadium jika berhasil amankan tanda tangan pemain asal Spanyol itu.

Seperti diketahui, saat ini Pep Guardiola sangat membutuhkan amunisi untuk sektor bek kiri setelah kepergian Oleksandr Zinchenko ke Arsenal. Hingga saat ini praktis hanya Joao Cancelo yang mengisi posisi bek kiri.

Baca Juga: Ceritakan trauma di masa lalu, Cinta Laura mengaku menetap di AS pada tahun 2018 sebagai pelarian

Sebelumnya, City juga dikabarkan tertarik dengan Borna Sosa dan juga Alex Grimaldo. Akan tetapi, hingga saat ini The Citizens belum memberikan penawaran konkrit untuk salah satu dari mereka.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Twitter @FabrizioRomano, WhoScored

Tags

Artikel Terkait

Terkini