Kalahkan AS Monaco, PSV Eindhover dijadwalkan bertemu Glasgow Rangers

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:04 WIB

Hops.ID – Klub Eredevisie PSV Eindhoven asuhan Ruud van Nistelrooy akan menghadapi Rangers di play-off Liga Champions setelah mengalahkan klub Ligue 1 Prancis AS Monaco di stadion Philips di Eindhoven, Rabu (10/8/2022).

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, PSV Eindhoven membutuhkan gol perpanjangan waktu dari Luuk de Jong untuk mengatasi Monaco secara agregat 4-3.

Ruud Van Nistelrooy yang kini menjadi pelatih PSV Eindhoven dan anak asuhnya kini harus menyiapkan pertandingan play-off Liga Champions yang menarik dengan klub Skotlandia, Glasgow Rangers.

Baca Juga: Hasil pekan pertama Liga Inggris: Menang telak atas Southampton, Tottenham Hotspur pimpin klasemen

PSV Eindhoven unggul lebih dulu melalui Joey Verman pada menit 21. Lalu AS Monaco membalasnya di menit 58 melalui Guillermo Maripan.

AS Monaco berbalik unggul melalui Wissam Ben Yedder di menit 70.

Tertinggal dari Monaco pada menit ke-89, juara Eropa 1988 itu menyamakan kedudukan melalui Erick Gutierrez untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum gol De Jong pada menit ke-109.

UEFA membatalkan aturan gol tandang tahun lalu sehingga Monaco tidak maju ketika skor keseluruhan adalah 3-3 setelah waktu normal.

Pelatih PSV Ruud van Nistelrooy sekarang akan berhadapan dengan rekan senegaranya Giovanni van Bronckhorst yang kini menangani Glasgow Rangers. Timnya melakukan comeback brilian untuk mengalahkan tim kecil Belgia Union Saint-Gilloise.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini