Target ideal klub Liga Premier untuk Big 6 di musim 2022-2023

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:54 WIB
Logo Liga Premier Inggris.(Foto: Twitter/Premier League)
Logo Liga Premier Inggris.(Foto: Twitter/Premier League)

Hops.ID - Enam Besar dalam Liga Premier adalah enam klub yang paling kompetitif dalam financial di papan atas kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Klub-klub ini berinvestasi besar-besaran di setiap lini dalam setiap musim untuk mendatangkan pemain yang akan membantu mereka bersaing di level tertinggi di Liga Premier.

Karena investasi besar dan status mereka sebagai beberapa klub besar di Inggris dan Eropa, tingkat kinerja dan hasil tertentu dari klub-klub diharapkan diposisi enam besar dalam setiap musimnya.

Baca Juga: Mengenal AKP Rita Yuliana, Polwan cantik dan berprestasi yang digosipkan dekat dengan Ferdy Sambo

Dewan, manajer, dan pemain menetapkan tujuan ideal yang ingin dicapai di akhir setiap musim. Dengan demikian, kita akan melihat enam besar Liga Premier untuk musim 2022-2023.

6. Tottenham Hotspur: finis di empat besar & memenangkan trofi

Tottenham Hotspur telah menjadi salah satu klub paling aktif di antara enam besar di jendela transfer musim panas ini. Sejauh ini, pemilik klub telah menyetujui enam pemain yang direkrut Antonio Conte untuk membangun tim tangguh yang akan bersaing di dalam negeri dan di Eropa.

Ivan Perisic, Fraser Foster, Richarlison, Yves Bissouma, Djed Spence, dan Clement Lenglet (pinjaman) semuanya bergabung dengan The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur), di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga: Aksi yang dilakukan oleh Chelsea Olivia ini membuat netizen kecewa, bakal pengaruhi karier?

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini