Setelah sepakati untuk transfer Sergio Gomez, kini Man City juga tertarik untuk datangkan Kieran Tierney

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Kieran Tierney masuk dalam target Man City untuk perkuat sektor bek kiri (Instagram @kierantierney)
Kieran Tierney masuk dalam target Man City untuk perkuat sektor bek kiri (Instagram @kierantierney)

Hops.ID- Man City tampaknya tetap ingin perkuat sektor bek kirinya, setelah mencapai kesepakatan dengan Anderlecht terkait transfer Sergio Gomez kini The Citizens dilaporkan sedang membidik bek kiri milik Arsenal, Kieran Tierney.

Seperti diketahui, Man City saat ini sedang berupaya untuk memperkuat sektor bek kirinya setelah kepergian Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Sebelumnya,  Man City juga mencoba untuk datangkan Marc Cucurella pada awal musim panas ini akan tetapi The Citizens menolak untuk memenuhi biaya yang diminta Brighton, hingga akhirnya pemain berusia 23 tahun itu berlabuh ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Selain menghilangkan sifat-sifat negatif, bersyukur bisa ciptakan suasana dan pikiran postif ini lho

Joao Cancelo yang posisi naturalnya adalah bek kanan pun harus rela menghabiskan sebagaian waktunya untuk mengisi posisi bek kiri, tapi Pep Guardiola ingin peran yang cocok untuk membantu mempertahankan gelar Premier League mereka.

Dikutip Hops.ID dari 90min pada Jum'at, 12 Agustus 2022, City sedang mencari beberapa opsi dan Tierney  adalah salah satu nama yang dibahas di Etihad.

Pengalaman pemain berusia 24 tahun itu di Premier League sangat diapresiasi oleh Guardiola, akan tetapi Arsenal tampaknya tidak ingin berpisah dengan pemain Timnas Skotlandia itu, meskipun telah merekrut Oleksandr Zinchenko pada musim panas ini.

Baca Juga: Cinta Laura mengaku hidupnya lebih bahagia setelah berhenti mengejar validasi dari orang-orang

Zinchenko telah memulai musim sebagai bek kiri saat Tierney absen karena cedera, tetapi rencana Arsenal selalu memberikan menit bermain bagi pemain internasional Ukraina itu dalam peran lini tengah pilihannya, yang memungkinkan dia bermain bersama pemain Skotlandia itu.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini