Update transfer pemain: Chelsea terobsesi dengan Wesley Fofana, Manchester United ingin boyong Frenkie De Jong

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:20 WIB
Wesley Fofana (TEAMTalk)
Wesley Fofana (TEAMTalk)

Hops.ID – Minggu ini merupakan waktu yang dinantikan oleh para fans sepak bola, dan bagi klub-klub besar saat ini mereka sedang berpacu dengan waktu.

Karena pada minggu ini merupakan waktu terakhir untuk transfer musim ini, begitu banyak transfer yang dilakukan oleh para klub besar, membuat para fans klub kesayangannya penasaran.

Salah satunya Wesley Fofana, yang saat ini dirumorkan dekat dengan Chelsea. Ini merupakan negosiasi yang cukup sulit dilakukan oleh Chelsea, karena Leicester ingin mempertahankan pemain tersebut.

Baca Juga: Honda bocorkan dua mobil listrik meluncur 2023, bakal banjiri pasar otomotif Indonesia dengan banyak model

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut, kini bermain untuk Leicester di posisi bek tengah. Tapi Leicester menolak tawaran yang sudah datang dari Chelsea.

Dilansir melalui 90Min.com, Selasa 16 Agustus 2022, pelatih Leicester City Brendan Rodgers, sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya menolak 2 tawaran yang diajukan oleh klub tersebut.

Chelsea pada beberapa waktu lalu mengajukan tawaran pertama sebesar 60 juta poundsterling, tapi langsung dinaikkan oleh Chelsea menjadi 70 juta poundsterling.

Baca Juga: Strategi Chery gempur pasar otomotif Indonesia, pakai mobil baru dan siap bangun 30 diler

Tapi Leicester tidak tertarik untuk mengambil tawaran tersebut. Leicester melihat kesempatan untuk menaikkan harga pemain tersebut menjadi lebih dari 80 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: 90min

Tags

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB