Kontrak di Man City hampir habis, Pep Guardiola bertekad pertahankan Ilkay Gundogan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:17 WIB
Ilkay Gundogan (Sumber foto: Twitter @IlkayGuendogan)
Ilkay Gundogan (Sumber foto: Twitter @IlkayGuendogan)

Hops.ID - Pep Guardiola tampaknya sangat ingin mempertahankan Ilkay Gundogan di skuad Man City pada akhir musim 2022-23.

Diketahui, kontrak Ilkay Gundogan bersama Man City sendiri akan habis pada tahun depan. Namun belum ada tanda-tanda dari The Citizens maupun Gundogan untuk membicarakan kontrak baru.

Seperti yang Hops.ID kutip dari The Sun pada Selasa, 16 Agustus 2022, Pep Guardiola ingin mempertahankan Ilkay Gundogan di Man City.

Sementara pihak klub sedang bersiap untuk memberi perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 31 tahun itu. Akan tetapi Gundogan harus bersabar dalam hal pembicaraan kontrak baru.

Baca Juga: Barcelona ingin datangkan Bernardo Silva dari Manchester City, Kevin De Bruyne optimis: Dia akan bertahan

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Borussia Dortmund tertarik untuk memulangkan Gundogan. Akan tetapi City sangat percaya diri bahwa mereka dapat memperpanjang kontraknya.

Sebagai informasi, Ilkay Gundogan bergabung dengan Man City sejak tahun 2016 lalu setelah dibeli dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 27 juta Euro atau Rp405 miliar.

Sejak bergabung dengan City, Gundogan telah mencatatkan 50 gol dan 33 assist dari 254 penampilannya bersama skuad asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga: Ariel Tatum suka cowok yang jago cari posisi saat berhubungan: Aku lebih nyaman

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: The Sun, Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB