MU bantah rencana pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:58 WIB
MU bantah pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo (Twitter @CristianoXtra_)
MU bantah pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo (Twitter @CristianoXtra_)

Hops.ID - Cristiano Ronaldo diketahui ingin meninggalkan Manchester United (MU) untuk bermain di Liga Champions.

Pemintaan tersebut tidak akan terwujud dalam dekat ini, karena pihak MU belum memutuskan kontrak penyerang legandaris mereka.

Alasannya disinyalir MU belum menemukan sosok pengganti untuk posisinya. Untuk kontrak penyerang 37 tahun itu sendiri berlaku hingga 12 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Diketahui juga, agen Ronaldo, Jorge Mendes juga telah menawarkan Ronaldo ke beberapa klub peserta Liga Champion, namun hasil positif belum kunjung diraihnya.

Baca Juga: Profil Matheus Cunha, penyerang Atletico Madrid yang dikabarkan tengah diincar Manchester United

Kemelut seputar Ronaldo, mendapat komentar dari sesama legenda United, Gary Neville. Gary Neville meminta Ronaldo untuk menemukan titik tentang buat masa depannya.

“Saya sedikit kecewa padanya karena dia membiarkan manajer menghadiri konferensi pers itu sendirian. Cristiano Ronaldo sekarang dalam usia yang matang. Dia telah menjadi pemain terhebat di dunia bersama dengan Lionel Messi selama 10 tahun terakhir,” kata Neville dilansir dari skysports pada 16 Agustus 2022.

“Apakah terlalu berlebihan untuk memintanya memberikan keterangan dan melakukan wawancara untuk memberikan kejelasan, memberi tahu kami apa yang sebenarnya dia pikirkan dan apa yang sebenarnya terjadi?” sambung Neville.

Baca Juga: Dua kali kalah dan lini depan mandul, Manchester United incar Matheus Cunha dari Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Skysports

Tags

Artikel Terkait

Terkini